Berita Terbaru

The latest news from the Joomla! Team



Kunjungan Kerja Fakultas Pariwisata Unisbank ke Bali

 

Dalam rangka pembukaan program studi baru, Fakultas Pariwisata Universitas Stikubank semarang melakukan kunjungan kerja dari tanggal 21 – 22 Januari 2015, di Bali. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  Studi penjajakan pasar dan kondisi lingkungan serta melihat langsung keberlangsungan program studi dimaksud yang sudah berjalan di lembaga pendidikan tinggi pariwisata terkemuka di Indonesia yang ada di Propinsi Bali. Fakultas Pariwisata Unisbank telah melakukan studi banding ke Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Nusa Dua Bali dan Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional (STPBI). Dua lembaga tersebut merupakan lembaga pendidikan tinggi pariwisata terkemuka di Indonesia.

Dalam kunjungan tersebut, Dekan Fakultas Pariwisata Artin Bayu Mukti, A.Par. M.Par beserta Bapak Azis Nur Rosyid. SE. M.Par selaku ketua TIM Pembukaan Program Sarjana di Fakultas Pariwisata diterima oleh Ibu I Gusti Ayu Dewi Hendriyani, A.Par, M.Par Deputy Director IV Bidang Kerjasama.  STP Nusa Dua Bali adalah lembaga pendidikan tinggi negeri yang menyelenggarakan program D3, D4, S1 perhotelan dan pariwisata. Antusiasme masyarakat terhadap program studi yang diselenggarakan sangat bagus karena opini masyarakat sekitar tentang pariwisata khususnya bidang perhotelan sudah terbentuk dengan baik. Disamping itu kebutuhan user akan lulusan vokasi sangat tinggi, meski demikian peminat di program S1 juga banyak namun lebih banyak dari luar Bali. (PUKET IV)

Selanjutnya kunjungan dilanjutkan ke STP Bali Internasional, Rombongan diterima oleh Drs I Made Kornelius, M.Pd, CHT Director of Academic Affairs. STP Bali Internasional menyelenggarakan program D1, D3, dan D4 perhotelan dan pariwisata. Di lembaga ini lebih mengedepankan program vokasi yang diramu dengan program  pembekalan internasional dengan kerjasama AHLAI yaitu program sertifikasi internasional di bidang perhotelan.

Dari hasil kunjungan ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan bagi Fakultas pariwisata unisbank yang sedang menyusun proposal pembukaan program studi baru setingkat sarjana di bidang pariwisata dan perhotelan, untuk melengkapi program D3 Perhotelan yang telah dimiliki.

 
Unisbank Peduli Longsor Banjarnegara

BEMU-Semarang. Kejadian bencana lama tanah longsor, yang terjadi di Kecamatan Karanglobar, Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah yang terjadi pada Jum’at, 12 Desember 2014, masih menyisakan luka kepedihan yang sangat mendalam bagi korban. Banyaknya bantuan dan dukungan yang mengalir dari berbagai pihak, turut menggerakan hati para civitas akademika dan keluarga besar Unisbank untuk ikut berpatisipasi membantu meringankan beban para korban.

Pada tanggal 2 Januari 2014, tepatnya pada hari Jum’at. Beberapa perwakilan dari mahasiswa dan dosen berangkat menuju lokasi bencana alam tanah longsor, yang berlokasi tepatnya di Dusun Jemblung, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah, yang dimulai pukul 06.00 dari kampus Unisbank.

Perjalanan ini dalam rangka memberikan sumbangan yang sudah dikumpulkan dari mahasiswa, dosen, dan seluruh keluarga besar Unisbank, untuk diserahkan kepada para korban. Perjalanan yang panjang, dan berliku tidak menjadi masalah bagi perwakilan dari Unisbank untuk dapat mencapai lokasi bencana.

Sebelum sampai di tempat posko, para perwakilan menyempatkan diri melihat lokasi bencana. Tepat pukul 12.00, perwakilan dari Unisbank sudah sampai di Posko Induk Tanggap Darurat Bencana. Disini, perwakilan mahasiswa dan dosen dari Unisbank menyerahkan dana sebesar  Rp 9.777.000,00,- dan sejumlah pakaian layak pakai, serta sejumlah jaket. Seluruh sumbangan ini adalah hasil sumbangan dari seluruh mahasiswa, dosen, dan keluarga besar Unisbank.

Kami mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada pihak pihak yang sudah ikut serta dalam meringankan beban korban bencana alam tanah lonsgor. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang tertimpa musibah.

 
BEM UNISBANK Mengadakan Seminar Nasional Bersama Putri Indonesia

Kecantikan adalah hal yang wajib diperhatikan oleh seluruh kaum hawa. Kecantikan merupakan hal yang harus selalu dirawat, dijaga, dan diutamakan. Namun, kecantikan tidak hanya sebatas pada kecantikan fisik, namun juga kecantikan yang terdapat di dalam.

BEM Unisbank bekerja sama dengan Djarum Foundation dan Mustika Ratu, berinisiatif untuk mengadakan Seminar Nasional Kecantikan tahun 2015, dengan tema “The Meaning of Outer Beauty and Inner Beauty Behind The Success of Public Relations”, tepatnya pada tanggal 9 Januari 2015, bertempat di Hall A, Graha Padma Sport Club, Semarang.

Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 300 peserta, yang seluruh pesertanya adalah wanita. Pada kesempatan kali ini, juga dihadiri oleh perwakilan dari kemahasiswaan, yaitu Bapak Saeffurohman, S.Kom, M.Cs sebagai Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Unisbank, dan juga beberapa perwakilan dosen.

Pada kegiatan ini, peserta seminar diberikan ilmu dan pengetahuan bagaimana untuk menjadi wanita cantik, yang benar benar cantik dari luar dan dalam. Bagaimana sikap sikap dan etika yang penting dan harus diketahui bagi seorang wanita.

Pada kesempatan kali ini juga diadakan “Beauty Class” yang langsung ditangani oleh Make Up Expert Mustika Ratu, Ibu Lestari Agusta. Beliau mengajarkan bagaimana cara untuk menggunakan make up yang baik dan aman. Beauty Class ini juga langsung dipraktekkan oleh seluruh peserta yang hadir, karena pada kesempatan ini peralatan kecantikan langsung disediakan dari Mustika Ratu. Dan praktek juga dibantu oleh beberapa orang ahli pakar make up dari Mustika Ratu. “Kecantikan adalah penting bagi seorang wanita dalam hidup berelasi dengan orang  lain”, ujar Lestari Agusta dalam kesempatanya di sela-sela acara.

Tibalah saat yang ditunggu-tunggu, yaitu session talkshow bersama Runner Up 1 Puteri Indonesia Jawa Tengah tahun 2011, Anindya Kusuma Putri. Pada kesempatan ini, Anin, sapaanya memberikan tips dan trik bagaimana mengembangkan diri dalam kecantikan. Bagaimana menjadi seorang wanita yang benar benar memiliki sikap dan etika yang baik, namun juga memiliki outer dan inner beauty yang luar biasa.

“Tutur Kata dan Bahasa adalah hal yang paling penting yang harus diperhatikan bagi seorang wanita dalam memperlihatkan inner beauty”, ujar dara cantik yang juga berprofesi sebagai atlet basket ini.

 
Pengumuman Pendaftaran Penerimaan Calon Peserta Program PKKP Jateng 2015

 

 

 

 
Lowongan Kerja PT Asia Pacific Fibers

Bersama ini kami sampaikan lowongan pekerjaan di PT Asia Pacific Filbers, dibutuhkan 1 (satu ) orang untuk mengisi kekurangan tenaga staff ( Receptionist Bandung )

Adapun ketentuan  persyaratan sebagai berikut :

    Persyaratan Umum :
    1. Wanita
    2. Usia maksimal 27 Tahun
    3. Pendidikan Min D1/ D3 diutamakan dari jurusan : Komputer Adminstrasi Perkantoran;Sekretaris ; Management Bisnis

        4. Mampu berkomunikasi dengan baik , berkomitmen tinggi, serta bersedia berkerja keras;
        5. Memiliki hubungan inter-personal dan intra-personal yang baik;
        6. Lolos seleksi adminstrasi dan Test HRD;

        Persyaratan Khusus :

        1. Menguasai  Microsoft Word dan Excell
        2. Mampu Berbahasa Inggris Baik Lisan dan Tertulis
        3. Sanggup Ditempatkan di Wilayah Bandung

        Surat lamaran dan daftar riwayat hidup dikirim selambat-lambatnya tanggal 24 januari 2015

        ke :

         

        Function Head HRD & GA APF/MKI

        c/q Departemen Head Learning  & Develoment

        Jl. Raya Kaliwungu Km. 19 Semarang – 51372

        Dengan alamat  email :

        recruitment @apf.co.id

        This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it

         

         

         

         
        << Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

        Page 1 of 101