Creative Vision @Work–Seminar Teknology Update 2011

Suasana di lantai 9 kampus Mugas Unisbank Semarang terlihat lebih ramai dari biasanya, meskipun hari itu adalah hari Sabtu, 19 Maret 2011. HMPS-TI Unisbank Semarang ternyata sedang punya gawe bertajuk CREATIVE VISION @WORK – SEMINAR TECHNOLOGY UPDATE 2011.

Acara yang bertujuan untuk memberi wawasan kepada para peserta tentang kreatifitas di dunia kerja itu mendatangkan pembicara dari Gigabyte, WD-Western Digital, AMD Indonesia dan pengembang game di Indonesia - Samuel Henry dari Innovation. Samuel Henry memperkenalkan teknologi-teknologi komputer masa kini kepada sekitar 150 peserta yang hadir. Menurut Arham Yulian Putra selaku ketua panitia acara tersebut, apresiasi para peserta cukup baik. Mereka tidak datang hanya untuk mendapatkan sertifikat peserta seminar, namun lebh untuk ingin mendapatkan ilmu baru dan pengetahuan baru di bidang teknologi.

Yang menarik adalah doorprize yang diberikan kepada para peserta. Selain tas baju dan majalah tenatang komputer, tersedia juga merchandise menarik lainnya yang salah satunya adalah sebuah hardisk dan memory dari WD-Western Digital. Harapannya acara seperti ini bisa diadakan lagi di kemudian hari.

oleh: LPM SWASTI