Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH.CN.MM dilantik kembali memimpin Unisbank

 

Semarang, 30 Oktober 2017, bertempat di Lantai 9 Kampus Unisbank Kendeng Semarang, Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH.CN.MM dilantik kembali memimpin Unisbank mulai 2017 hingga 2021 mendatang. Selain pelantikan Rektor Unisbank, pada hari yang sama juga dilantik para pejabat struktural lainnya. Diantaranya, Pembantu Rektor (PR) 1 Dr. Katharina Rustipa,M.Pd, PR 2 Dr.Taswan,M,Si, PR 3 Dwi Agus Diartono,S.Kom.M.Kom dan PR 4 yaitu Dr.Sugeng Purwanto yang sebelumnya menjabat sebagai dekan Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya (FBIB).

Didampingi istrinya, Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH.CN.MM disumpah dan dilantik sebagai rektor oleh Ketua Yayan Pendidikan dan  Penerbit Mahasiswa ( YPPMI ) Dr.H. Sophiyanto Wuryan,S.H, MM.
Dalam sambutannya, Hasan menyampaikan terima kasih kepada jajaran struktural Unisbank yang telah mendukungnya. Atas kerja kolektif ini, selama periode sebelumnya mampu membawa 2 (dua) program studi, yaitu Akuntansi dan Keuangan Perbankan meraih akreditasi A. Selain itu, pada tahun 2017 ini, Unisbak pada posisi peringkat PTS kedua sekota Semarang,kelima di Jawa Tengah dan peringkat 59 dari 4332 seluruh perguruan tinggi di Indonesia.

Prestasi lainnya yaitu mendapatkan penghargaan ICSB Award kerjasama Markplus dan Kemenkop & UKM RI, selain itu juga ditunjuk sebagai Inkubator Bisnis Teknologi oleh Kemenristekdikti RI, memperoleh hibah Iptek Bagi Kewirausahaan (IBK) Kemenristekdikti tahun Kedua, dan Hibah Inkubator Bisnis Teknologi (IBT) Kemenristekdikti RI. Penghargaan ini tak lepas dari komitmen Unisbank yang secara terus menerus mengembangkan kewirausahaan kepada mahasiswa dan juga pelaku UMKM di Jawa Tengah.
Hasan menambahkan, selepas dilantik jadi Rektor akan mengkonsentrasikan pada peningkatan akreditasi institusi perguruan tinggi (AIPT), dimana ditargetkan tahun 2018 ini Unisbank terakreditasi Unggul, harapnya.