Hari Pers Nasional, Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH.CN.MM Raih Penghargaan

Bertepatan dengan momentum hari pers nasional 9 yang jatuh pada tanggal 9 Februari, Rektor Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang, Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH.CN.MM mendapatkan anugerah pers 2018 dari Suara Merdeka. Bersama dengan tokoh nasional lainnya, Hasan mendapatkan anugerah pers kategori pendidikan yang dinilai mampu berkontribusi dalam demokrasi dan kemajuan pers. Penganugerahan diserahkan di Wisma Perdamaian, pada hari Jum’at malam, 23/02/18). Bersama dengan Hasan, tercatat ada 12 tokoh nasional yang mendapatkan penghargaan, diantaranya Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Wakil Badan Legislasi DPR RI Firman Soebagyo, Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono, Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding, Ketua PSI Grace Natalie, dan GKR Ayu Koes Indriyah. Kemudian, Komisaris Utama PT Gunung Rizki, RYKristian Saputra Hardianto, , Wakil Ketua Kadin Jateng Witjaksono, Wakil Ketua DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono, Pelaksana Tugas Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo, dan Dirut Bank Jateng Supriyatno.

Rektor Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang, Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH.CN.MM mengucapkan rasa terima kasih dan bangga karena dinilai sebagai salah satu tokoh yang berkontribusi dalam demokrasi dan kemajuan pers. Bagaimanapun media pers adalah mitra strategis perguruan tinggi. Media pers adalah sarana komunikasi perguruan tinggi kepada pemerintah dan juga masyarakat. Tanpa adanya kemitraan dengan media pers, sulit bagi perguruan tinggi untuk menginformasikan hasil penelitian,program pengabdian ataupun prestasi yang telah ditorehkannya. Unisbank akan terus pertahankan dan meningkatkan kerjasama dengan media pers baik cetak ataupun elektronik, ujarnya.

Bersamaan dengan pemberian 12 tokoh nasional ini, juga digelar konferensi demokrasi di tahun politik. Sejumlah narasumber dihadirkan, diantaranya Ketua Umum partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie, Ketua Kadin jateng Witjaksono, anggota DPR RI Fraksi PKB Abdul Kadir Karding dan Ketua DPR RI yaitu Bambang Soesatyo.