Karyawan Unisbank siap berikan layanan prima

Program untuk mengejar Target akreditasi institusi A yang diharapkan akan dicapai 2018 ini terus dilakukan oleh Unisbank Semarang. Tidak hanya sekedar peningkatan kapasitas jajaran staf pengajar atau dosen. Namun juga peningkatan kapasitas jajaran karyawan administrasi akademik dan karyawan bagian layanan umum. Hal ini terbukti ketika Unisbank Semarang menyelenggarakan Training bertajuk Palatihan Arsip Dinamis Menuju Era Papper Less.
Training diselenggarakan pada hari Sabtu, 06 Januari 2018 di Kampus Unisbank Mugas Semarang. Sejumlah 57 karyawan Unisbank Semarang diwajibkan untuk mengikuti training ini. Wakil Rektor II, Dr.Taswan,M.Si membuka sekaligus memberikan motivasi terhadap jajaran karyawan administrasi. Menurutnya banyak hal yang harus dilakukan untuk mengejar target akreditasi A pada Unisbank Semarang secara kelembagaan. Penambahan sarana dan prasarana terus ditingkatkan, termasuk penambahan ruangan laboratorium untuk menunjang proses pembelajaran mahasiswa. Beberapa waktu yang lalu peningkatan kapasitas pengajar melalui metode pengajaran E-Learning juga juga sudah dilakukan. Diharapkan dengan meningkatkan kapasitas jajaran karyawan administrasi, mereka mampu memberikan layanan prima kepada masyarakat,khususnya mahasiswa. Bagaimanapun karyawan administrasi adalah garda terdepan dalam memberikan layanan administrasi, ujarnya.
Hadir sebagai narasumber dalam training ini adalah Sunardi,S.Kom., M.Cs dan Drs. Marius Pramana, M.Si. keduanya berkaloborasi menyampaikan bagiamana standart layananan serta mutu layanan administrasi. Sunardi,S.Kom., M.Cs narasumber sekaligus Kepala Biro Administrasi dan Akademik mengharapkan semua bagian atau bidang administrasi dapat bersinergi. Hal ini menjadi penting guna mensuport dokumen Borang sebagai bagian dari penilaian akreditasi, ungkapnya.