Reuni Akbar Jalan Sehat Unisbank 2018

Jalan Sehat Reuni Akbar Unisbank, Setiaji Raih Motor.
Kampus Kendeng pada hari minggu, 8 Juli 2018 mendadak penuh sesak. Hal ini tak lain karena sejumlah kurang lebih 750 alumni Unisbank Semarang mulai dari angkatan 1968 sampai dengan 2018 mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Unisbank. Setelah malam sebelumnya alumni dihibur oleh diva Ruth Sahanaya, sejumlah alumni asyik bernostalgia mengingkuti jalan sehat dengan melewati sampangan dan berakhir atau finish di kampus Kendeng.
Satriyo Yudiarto Alumni pertama Akubank (akademi Keuangan dan perbankan) yang merupakan cikal bakal Unisbank ini mulai mengangkat bendera tanda dimulainya jalan sehat reuni akbar Unisbank 2018. Yudi panggilan akrabnya merupakan salah satu alumni yang sukses menjadi pengusaha pariwisata, bank Perkreditan rakyat (BPR) dan usaha lainnya yang tergabung dalam Surya Yudha Group. Dalam satu tahun laba perusahannya mampu meraih keuntungan milyaran rupiah. Ini bukan sombong, tapi bentuk motivasi kepada alumni lainnya untuk terus kerja keras. Tua bukanlah akhir dari segalanya untuk bekerja dan bekerja, ujarnya.
Seusai jalan sehat dilakukan pengundian doorprize yang disediakan oleh panitia. Setiaji alumni angkatan 96 mendadak lari kepanggung karena nomornya dipanggil dan berhak membawa hadiah utama berupa sepeda motor. Ketua panitia Reuni Akbar unisbank Sudiyanto,SH.MM menuturkan, panitia banyak menyediakan hadiah menarik bagi para alumni, 4 hadiah utama, 3 tabungan bank jateng senilai 500 ribu dan serta hadiah menarik lainnya. Ini tak lain untuk menyemarakkan para alumni Unisbank, jelasnya.