Terapkan Sistem Keuangan,Unisbank Perluas Kerjasama dengan Bank Jateng

 

 

Senin, 27 Nopember 2017

Bersama pejabat Rektorat Unisbank dan jajaran Bank Jateng, Rektor Unisbank Semarang Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH,CN.MM memotong tumpeng dan dilanjutkan potong pita. Pemotongan pita ini sekaligus tanda  Loaunching atau dioperasionalkannya Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank Jateng yang tepat berada didepan Gedung Kampus Unisbank Mugas Semarang.

Sebelum pemotongan pita, Rektor Unisbank Semarang dengan didampingi Ketua YPPMI Dr.Sophiyanto Wuryan melakukan penandatanganan kersama dengan Bank Jateng,dalam hal ini diwakili oleh Sutrisno, Kepala kantro Cabang Utama Bank Jateng. Dalam sambutannya, Rektor Unisbank Semarang Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH,CN,MM menuturkan, perjanjian kerjasama ini hanyalah memperluas kerjasama yang sudah dilakukan sebelumnya. Pembayaran gaji karyawan dan dosen sebelumnya sudah lama dilakukan melalui Bank Jateng. Tidak hanya itu saja, hal yang sama juga dilakukan terhadap calon mahasiswa baru. Dengan keberadaan ATM ini diharapkan akan mempermudah bagi mahasiswa,karyawan dan dosen dalam mengakses sistem keuangan yang diterapkan di Unisbank Semarang, jelasnya.

Sutrino Kepala kantro Cabang Utama Bank Jateng memberikan apresiasi yang tinggi atas penandatangan kerjasama ini. Unisbank serta Perguruan tinggi di Jawa Tengah adalah mitra srategis untuk saling mendukung dalam perekonomian di Jawa Tengah, tuturnya.