Tingkatkan Mutu Akademik, Unisbank Gandeng BI,PT Telkom dan Media

 

 

 

Pada hari Rabu, 14 Desmber 2017, Sejumlah pejabat struktural ¬†Unisbank Semarang,dosen dan mahasiswa memenuhi ruang seminar Kampus Unisbank Kendeng Semarang. Hal ini tak lain karena digelarnya seminar dengan tema ‚Äúmembangun Budaya Literasi Kebanksentralan, Teknologi Informasi,Media Massa Untuk Menguatkan mutu akademik‚ÄĚ. Dalam seminar ini hadir sebagai narasumber adalah Kepala Bank Indonesia (BI) Wailayah Jateng dan DIY yaitu Hamid Ponco Wibowo, Fera Pebrayanti Deputy GM PT Telkom Jawa Tengah, dan salah satu wartawan senior Gunawan Permadi.

Sebelum acara seminar, Hamid Ponco Wibowo dan Rektor Unisbank Semarang, Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH.CN.MM meresmikan BI Corner di Gedung Unisbank Semarang. Tidak hanya itu, selain meresmikan BI Corner, Unisbank Semarang menuangkan penandatangan kerjasama dengan ketiga lembaga yang sebenarnya sudah menjalin kerjasama sebelumnya, yaitu PT Telkom, Bank Indonesia dan Suara Merdeka. Mewakili penandatangan dari Bank Indonesia adalah Kepala Bank Indonesia (BI) Wailayah Jateng dan DIY yaitu Hamid Ponco Wibowo, sedangkan dari Suara Merdeka adalah Pimpinan Redaksi Suara Merdeka, Gunawan Permadi dan PT Telkom adalah Joko Raharjo

Rektor Unisbank Semarang Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH.CN.MM dalam sambutannya menuturkan, target Unisbank Semarang tahun 2018 adalah terakreditasi unggul. Terkait dengan hal inilah, maka Unisbank Semarang membutuhkan dukungan dari Bank Indonesia,PT Telkom dan Suara Merdeka. Mudah mudahan dengan diresmikannya BI Corner dan SM Corner ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Dosen ataupun mahasiswa Unisbank. Tidak hanya itu saja, Unisbank berharap lebih ada program bersama dengan ketiga lembaga ini yang dapat dikerjakan bersama pula. Keberadaan BI Corner dan SM Corner ini tak lebih untuk meningkan mutu akademik Unisbank Semarang, harapnya.