Tingkatkan Prestasi dan kualitas Kampus, Unisbank Semarang Gelar Renstra.

Berdasarkan Sesuai dengan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 492.a/M/KP/VIII/2015, Universitas Stikubank Semarang berhasil menduduki peringkat ke 3 sebagai Perguruan Tinggi Swasta terbaik di kota Semarang. Untuk tingkat Jawa Tengah UNISBANK berhasil berada pada posisi ke 7, sedangkan untuk tingkat nasional UNISBANK berada pada posisi 105. Tidak hanya itu saja, tahun lalu program studi Keuangan Perbankan juga mendapatkan akreditasi A. bahkan dipenghujung tahun 2016 ini, mahasiswa Unisbank mengharumkan kampus dengan menyumbangkan medali emas kejuaraan renang tingkat internasional di Tiongkok (China). Dalam bidang penelitian, jajaran dosen juga mampu meraih hibah penelitian dan pengabdian masyarakat lebih dari 1 milyar.

Dalam rangka secara terus menerus meningkatkan prestasinya, seluruh pejabat struktural Unisbank Semarang menyelenggarakan Rapat kerja tahunan guna membuat dan merumuskan kerja kerja strategis tahun berikutnya. Rektor Unisbank Semarang, Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH,CN,MM dalam arahannya menuturkan, diharapkan Unisbank Semarang pertama terus meningkatkan pencitraan kelembagaan dengan 3 (tiga) pilar, yaitu reputasi promosi dan ,publikasi hasil penelitian dosen yang bermanfaat bagi masyarakat. Kedua kita juga berharap renstra yang diselenggarkan pada tanggal 16-17 Desember di Kampus Kendeng ini dapat memperkuat posisi kelembagaan dengan tata kelola yang professional, tentunya dengan 3 pilar utama juga, yaitu komitmen,kapabilitas dan kejelasan peran masing masing struktur kelembagaan. Ketiga, peningkatan kualitas pendidikan berbasis penelitian untuk mencapai keunggulan. Saat ini kita masih dalam tahap pencapain visi Unisbank yang berdaya saing nasional berbasis kewirausahaan, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Pembantu Rektor 1 Unisbank Semarang. Dr.Taswan,MS,I mengatakan, kita akan terus menerus memperbaiki kualitas atau proses belajar mengajarnya. Parameter yang bisa diukur adalah dengan meningkatkan akreditasi di setiap program studi, harapnya.