Unisbank Gelar Pemilihan Putra Putri Kampus

Ajang pemilihan putra putri kampus Unisbank ke-3 usai digelar di kampus Unisbank Mugas Semarang (20/04/2107) di Kampus Unisbank Kendeng. acara ini merupakan acara ajang kompetisi bagi mahasiswa untuk menunjukkan berbagai potensi yang ada pada dirinya. Acara yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unisbank ini telah menarik banyak minat para mahasiswa untuk mendaftar sebagai peserta. Tercatat ada lebih dari 12 pasangan mahasiswa dan mahasiswi yang menjadi peserta ajang pemilihan putra putri kampus Unisbank ke-3 2017.
Presiden BEM Unisbank Ekadini Ayu Rahmawati menuturkan, pemilihan putra putrid kampus merupakan salah satu bagian dari acara Pekan Olah Raga dan Seni Mahasiswa (PORSIMA) Unisbank 2017. Berbagai kompetisi olah raga digelar, seperti Futsal, Basket, hingga lomba vocal, jelasnya. Putra putri kampus adalah acara yang menarik dan menyedot perhatian mahasiswa Unisbank untuk menontonnya. Tepuk tangan suporter bergemuruh jika peserta yang mewakili fakultasnya mampu menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh dewan juri.
Salah satu dewan juri, Arti Bayu Mukti,,A.Par.,M.Par yag sekaligus dekan Fakultas Pariwisata Unisbank ini mengatakan. Pemenang putra putri kampus Unisbank 2017 bukan hanya mengandalkan wajah yang menarik, namun demikian juga harus memiliki pengetahuan dan mental yang kuat. Ada beberapa pertanyaan dewan juri yang harus dijawab oleh peserta, diantaranya adalah bahasa inggris, wawasan kepariwisataan, pengetahuan umum dan juga tidak kalah penting adalah komunikasi publiknya. Tidak menutup kemungkinan pemenangnya nanti didorong untuk mengikuti pemilihan denok kenang di Semarang, harapnya.
Hadir sebagai pemenang putra putri kampus Unisbank 2017 adalah Alfa Berlian Halim dari Fakultas Pariwisata , dan Bryan Candra dari Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya.