Unisbank perluas Kerjasama dengan Kementerian Perindustrian

Semarang, 16 Nopember 2016.

Kerjasama dengan institusi pemerintah, baik di luar negeri ataupun dalam negeri terus di lakukan oleh Universitas Stikubank ( Unisbank)  Semarang. hal ini terbukti dengan ditanda tanganinya perjanjian kerjasama antara Unisbank Semarang, Politeknik Negeri Media Kreatif (POLIMEDIA) Jakarta dan Balai Besar  Pulp dan Kertas Bandung yang merupakan sebuah lembaga penelitian dan pengembangan dibawah Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan di Hotel Crown Plaza Bandung, Jl Lembong No 19 Bandung. Hadir sebagai pihak yang menandatangani adalah Rektor Unisbank Semarang, Dr.Hasan Abdul Rozak,SH.CN.MM, Direktur Politeknik Negeri Media Kreatif (POLIMEDIA) Jakarta Sarmada, S.Sos.,M.Si dan Kepala Balai Besar Pulp dan Kertas Bandung AndoyoSugiharto, M.Sc. perjanjian kerjasama oleh 3 (tiga) lembaga tersebut ditekankan pada bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Rektor Unisbank Semarang, Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH.CN.MM menuturkan, perjanjian kerjasama ini merupakan bagian dari kewajiban kampus yang tertuang dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kedepan kita secara bersama sama akan menyiapkan sertifikasi kompetensi dalam hal Teknologi Printing. Tentunya ini searah dengan kelembagaan Unisbank Semarang karena ada program studi Tehknik Informatika dan Menejemen Informatika. Mudah mudahan kerjasama ini mampu membawa perkembangan bagi industri,khususnya teknologi printing, harapnya.