Unisbank perpanjang kerjasama dengan Politeknik Negeri Media Kreatif (POLIMEDIA)

Sejumlah penjabat struktural Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang hadir sekaligus mendampingi  Rektor Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH.CN MM untuk melakukan penandatanganan kerjasama dengan Politeknik Negeri Media Kreatif (POLIMEDIA) Jakarta. Tampak hadir juga Ketua YPPMI Dr.H.Sophiyanto Wuryan serta dekan di Internal Unisbank Semarang.

Penandatanganan dilakukan di Gedung Unisbank Kendeng pada tanggal 9 Februari 2018. Rektor Unisbank Semarang Dr.H.Hasan Abdul Rozak,SH.CN MM menuturkan, penandatanganan ini merupakan perpanjangan kerjasama yang sudah terjalin pada tahun 2016 sebelumnya. Selama rentang waktu 5 (lima) tahun kedepan, kedua lembaga memposisikan siap bekerjasama dalam pengembangan pendidikan, penyediaan Tenaga ahli,seminar, hingga diskusi terarah dalam bentuk Focus Group Discusiion (FGD). Sebelumnya kita juga pernah bekerjasama dalam bentuk joint research/jurnal, ujarnya.

Hasan menambahkan, Unisbank Semarang sudah banyak menjalin kerjasama dengan pemerintah, perguruan tinggi baik negeri ataupun swasta, termasuk perguruan tinggi luar negeri. Diharapkan kerjasama ini mampu  meningkatkan kualitas pendidikan bagi kedua belah pihak, harapnya.

Turut menandatangani kerjasama antara Unisbank Semarang dan PoliMedia adalah Direktur Utama yaitu Dr.Purnomo Ananto,MM. Menurutnya kerjasama sudah dilakukan sebelumnya yaitu Lecture Excange dan program magang bagi mahasiswa, baik dari Unisbank Semarang ataupun Polimedia. Tahun 2016 yang lalu penandatanganan kerjasama bahkan bareng dengang Balai Pengembangan dan Penelitian Kertas (BPPK) Bandung.