INFO DIKTI

Peserta yang Lolos Seleksi KRI Tingkat Nasional Tahun 2017

LOGORISTEKDIKTI-Small

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi
Peserta Kontes Robot Indonesia (KRI) Tingkat Nasional Tahun 2017
(daftar Terlampir)

Berdasarkan hasil pertandingan yang telah dilaksanakan pada 4 (empat) Regional yang terdiri dari Kontes Robot ABU Robocon Indonesia (KRAI), Kontes Robot Pemadam Api Indonesia Berkaki (KRPAI Berkaki), Kontes Robot Sepak Bola Indonesia Beroda (KRSBI Beroda), Kontes Robot Sepak Bola Indonesia Humanoid (KRSBI Humanoid) dan Kontes Robot Seni Tari Indonesia (KRSTI), dengan hormat kami sampaikan daftar tim yang dinyatakan lolos untuk mengikuti seleksi KRAI, KRPAI, KRSBI dan KRSTI Tingkat Nasional (terlampir).

Bagi tim yang dinyatakan lolos seleksi untuk mengikuti KRI tingkat nasional supaya memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

1. Segera melakukan registrasi melalui laman https://kontesrobotindonesia.org paling lambat tanggal 19 Juni 2017;
2. Panitia akan memberi bantuan biaya transportasi dengan rincian untuk peserta KRAI dan KRSTI 3 mahasiswa dan 1 dosen pembimbing, untuk peserta KRPAI 2 mahasiswa dan 1 dosen pembimbing serta untuk peserta KRSBI Beroda dan KRSBI Humanoid 4 mahasiswa dan 1 dosen pembimbing yang besarannya akan ditentukan kemudian;
3. Panitia akan menanggung akomodasi untuk 3 mahasiswa dan 1 dosen pembimbing untuk peserta KRAI dan KRSTI, 2 mahasiswa dan 1 dosen pembimbing untuk peserta KRPAI serta 4 mahasiswa dan 1 dosen pembimbing untuk peserta KRSBI Beroda dan KRSBI Humanoid;
4. Khusus untuk peserta KRSBI Beroda dan KRSBI Humanoid wajib mengikuti simposium dengan mengirimkan full paper paling lambat tanggal 12 Juni 2017 dengan mendaftarkan pada laman https://kontesrobotindonesia.org/simposium.

Selanjutnya, kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan hasil seleksi ini kepada mahasiswa yang bersangkutan agar dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti Kontes Robot Indonesia Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 – 9 Juli 2017 di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Atas perhatian dan kerja sama yang, kami mengucapkan terima kasih.

Direktur Kemahasiswaan

ttd

Didin Wahidin

Tembusan Yth
1. Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan
2. Koordinator Kopertis Willayah I s.d. XIV
3. Ketua Umum Panitia KRI Tingkat Nasional 2017

Sumber:belmawa.ristekdikti.go.id
More Articles...