Perpanjangan Batas Akhir Unggah Proposal PKM Tahun 2016 Pendanaan Tahun 2017

Kepada Yth.

Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta,
Koordinator Kopertis Wilayah I s.d XIV
di seluruh Indonesia

Menyusuli surat kami nomor: 1707/B3.1/KM/2016 tanggal 30 September 2016 perihal Penerimaan Proposal PKM Tahun 2016 pendanaan Tahun 2017, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Batas akhir pengunggahan proposal secara on-line diperpanjang sampai dengan tanggal 16 November 2016 pukul 24.00 WIB. Apabila lewat dari batas waktu yang telah ditentukan maka proses pengunggahan proposal tidak dapat dilakukan.
  2. Ditjen Belmawa tidak menerima usulan proposal dalam bentuk email, CD ataupun hardcopy. Hardcopy proposal disimpan di Perguruan Tinggi pengusul untuk keperluan administrasi
  3. Bagi Perguruan Tinggi yang ingin memiliki Akun Operator, dapat mengajukan pembuatan akun PKM dengan format terlampir.
  4. Pedoman PKM Tahun 2016 dan Panduan Pengusulan PKM Tahun 2016 dapat diunduh melalui beranda laman http://simbelmawa.ristekdikti.go.id.

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, kami mohon kesediaan Saudara berkenan menyampaikan informasi dimaksud kepada seluruh mahasiswa pendaftar proposal PKM di lingkungan Perguruan Tinggi Saudara agar diketahui.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama yang baik kami mengucapkan terima kasih.

Direktur Kemahasiswaan,

ttd
Didin Wahidin

Tembusan:

  1. Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan;
  2. Pembantu/Wakil Rektor/Ketua/Direktur Bidang Kemahasiswaan PTN dan PTS;
  3. Sekretaris Pelaksana Kopertsi Wilayah I s.d XIV.

Lampiran :

Extensi -Penerimaan Proposal PKM 5 Bidang-2016.

sumber:http:belmawa.ristekdikti.go.id