Pengajuan Sertifikat Pekaku

Informasi Permintaan Sertifikat PEKAKU

Berkenaan dengan persyaratan kelulusan yang mewajibkan Sertifikat PEKAKU sebagai salah satu syaratnya. Sertifikat yang disyaratkan adalah sertifikat kegiatan PEKAKU yang diselenggarakan oleh Universitas Stikubank (UNISBANK) atau sertifikat yang diperoleh pada perguruan tinggi lainnya sebelum menjadi mahasiswa Unisbank.

Berdasarkan banyaknya permintaan mahasiswa untuk mendapatkan sertifikat pekaku maka Bidang Kemahasiswaan melakukan pendataan ulang peserta PEKAKU untuk memperoleh sertifikat.

* merasa belum terkirim, hilang tidak punya salinan, email salah/ganti/lupa password, dll

Mahasiswa yang berhak menerima sertifikat adalah mahasiswa yang sudah mengikuti kegiatan PEKAKU dan dinyatakan lulus. Kriteria kelulusan ditetapkan berdasarkan kehadiran minimal 75% dari rangkaian kegiatan PEKAKU dan kelengkapan tugas-tugas harian.

Bagi mahasiswa yang tidak lulus dan mahasiswa yang belum mengikuti kegiatan serupa dapat mengikutinya pada tahun 2019

1. Pendataan Penerima Sertifikat

Mahasiswa LAMA yang akan diproses adalah mahasiswa yang sudah mengikuti kegiatan PEKAKU dan dinyatakan lulus.

Silahkan isi form ini

Prioritas yang akan diproses adalah angkatan 2015 ke bawah, angkatan 2016, 2017 dapat mengajukan dengan mengisi form di atas

2. Pengiriman Sertifikat

Sertifikat yang diterbitkan adalah berupa soft file dengan format pdf. Sertifikat akan dikirim melalui email masing-masing, dikarenakan hal tersebut maka mahasiswa wajib memberikan email yang valid dan melakukan pembaruan biodata pada Smart Campus.

3 . Informasi hubungi

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi

Bapak Suljani 0819-0118-8189

Bapak AgungDono 08112890055