Selamat Hari Pendidikan Nasional 2011

Hari ini Bangsa Indonesia memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas. Semoga pendidikan di Indonesia semakin berkualitas dan semakin terbuka aksesnya bagi rakyat Indonesia secara keseluruhan. Segenap civitas akademik Universitas Stikubank hari ini melakukan upacara peringatan Hardiknas di kampus Mugas serta berdoa bersama agar pendidikan di Indonesia semakin maju dan setara dengan pendidikan di dunia internasional.

Sebagai bagian dari penyelenggara pendidikan tinggi, Universitas Stikubank (Unisbank) selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas demi menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan kompetitif berkelanjutan, berdaya saing global, berjiwa kewirausahaan dan menguasai teknologi dengan pengelolaan sumber daya berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

Tanggal 28 April 2011 yang lalu, Unisbank juga memperingati Dies Natalis ke-43. Unisbank telah memantapkan diri untuk komitmen terhadap kualitas. Berbagai kegiatan telah dilakukan untuk mendorong semangat peningkatan kualitas pendidikan melalui pemberian penghargaan pada dosen, karyawan dan mahasiswa teladan. Untuk meningkatkan empati terhadap masyarakat, kegiatan bakti sosial dan donor darah juga telah dilakukan agar civitas akademik memiliki perhatian terhadap masyarakat. Kegiatan juga masih berlanjut bulan mei ini dengan acara seminar nasional "Moral Hazard Dan Kejahatan Korporasi Perbankan" dan acara wisuda diploma, sarjana dan pasca sarjana.

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2011, semoga melalui pendidikan yang kita lakukan dapat meningkatkan kualitas manusia Indonesia, membentuk manusia beriman, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, cakap, beretika, rendah hati, sopan santun dan beretikad baik serta mempunyai kesadaran bertanggungjawab terhadap kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya.