Inkubator SBS : Monev Akhir Program PPBT 2018

*) Monev Akhir Program PPBT 2018 Inkubator SBS Unisbank dan Terraversity


Jogjakarta, (27/10). Bertempat di Rich Hotel Jogja, Progres Pendampingan Usaha dari Inkubator SBS Unisbank kepada Tenant Terraversity dimonitor dan dievaluasi oleh Ristekdikti. Monev ini adalah bagian dari program pendanaan tahun 2018 kepada tenant SBS Unisbank, Terraversity.
Kegiatan ini dihariri oleh Dr. Yeye Susilawati, MM (Manajer Umum SBS Unisbank), Eka Ardhianto, M.Cs (Pendamping Tenant) dan M. Averus Zaman (CEO Terraversity) selaku Tim Monev dari Dikti adalah Ibu Elliesjaty Totong dan Bapak Baikur Rahman.
Yeye menyampaikan bahwa monev akhir SBS Unisbank secara umum berjalan lancar karena Tenant telah mencapai target yang telah disepakati pada awal tahun lalu, bahkan ada target yang telah mencapai 300%. Tinggal fokus pelaporan akhir saja, tambah nya.
Terraversity adalah usaha dibidang pendidikan yang meyuguhkan platform video pembelajaran khusus SBMPTN dan UMPTN yang ditayangkan dalam website. selain itu Terraversity juga memilik fitur LiveChat dengan Tutor Mapel yang disediakan.
Kami sangat bersyukur karena ini adalah pendampingan pertama dari SBS Unisbank pada program PPBT dan sudah mencapai target, meskipun diawal perjalanan banyak kesulitan namun pada akhirnya kami dapat mencapai target, tutur Eka dan Verus.