Tenant SBS Unisbank "Terraversity" ikuti Inovator Inovasi Indonesia Expo (I3E)

*) CEO Terraversity menjelaskan Produknya kepada pengunjung

 

Jogja City Mall (24-28/10), lebih dari 100 Inovator dan Pengusaha Pemula dari Program PPBT dan CPPBT tahun 2018 mengikuti I3E. salah satunya adalah Terraversity tenant Inkubator SBS unisbank yang mendapatkan pendanaan tahun 2018. Pendanaan senilai hampir 300juta digelontorkan oleh Ristekdikti untuk Terraversity setelah paparannya memukau tim penilai awal pada awal seleksi Program PPBT 2018 lalu.
Terraversity adalah usaha dibidang pendidikan yang meyuguhkan platform video pembelajaran khusus SBMPTN dan UMPTN yang ditayangkan dalam website. selain itu Terraversity juga memilik fitur LiveChat dengan Tutor Mapel yang disediakan.
Pada awal usahanya Terraversity menjual produk video pembelajaran dalam bentuk CD, saat ini telah dikembangkan dalam bentuk website. keunggulan yangdisuguhkan adalah Video dapat dipelajari kapan saja tanpa harus membuka laptop cukup menggunakan gadget yang dimiliki siswa, selain itu juga terdapat fitur Try Out yang dapat diakses oleh siswa kapan saja ingin mencoba soal soal SBMPTN dan siswa dapat melihat pembahasan serta hasil Try Out yang telah dilakukan. Fitur itu tidak selesai hanya melihat skor, namun siswa dapat melihat perkembangan hasilnya sebayak dia melaksanakan Try Out melalui website terraversity.net.
Averus, CEO Terraversity menegaskan bahwa sudah banyak pengguna Terraversity yang sudah masuk ke PTN yang diharapkan, kami juga memiliki tutor yang berkompeten dibidangnya.
Selain produk ini difokuskan untuk siswa SLTA yang ingin melanjutkan ke PTN, terraversity juga bekerja sama dengan beberapa Kampus dalam kaitannya penyelenggaraan Tes Seleksi Masuk. tambahnya.
Dr. Yeye Susilawati, Manajer Umum Inkubator turut menyampaikan bahwa Unisbank saat ini telah memiliki inkubator bisnis, jadi kami juga memiliki program pendampingan kepada para Start-Up yang ingin mengembangkan usahanya menjadi Perusahaan Pemula yang siap bersaing dengan perusahaan lain. hal ini juga sejalan dengan tag line Unisbank sebagai Entrepreneurial IT Bases University.