Unisbank Raih Penghargaan Bina Lingkungan dari Pemkot Semarang


Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang kembali menorehkan prestasinya. Bersama dengan 21 (dua puluh satu ) yang terdiri BUMN, BUMD dan Perguruan Tinggi, Unisbank Semarang menjadi salah satu perguruan tinggi yang mendapatkan penganugerahan dari Walikota Semarang. Didampingi  Wakil Rektor IV Dr. Elen Puspitasari, M.Si. Rektor Unisbank Semarang Dr. Safik Faozi,SH.M.Hum menerima penghargaan sebagai perguruan tinggi yang berkomitmen dalam memajukan kewirausahaan,khususnya bagi masyarakat kota Semarang.
Penghargaan diberikan hari ini (5/11/18)  oleh Wakil Walikota Semarang Hewearita Gunaryanti Rahayu di Lantai VIII Gedung Moch Ikwan Balaikota Semarang. hal ini karena Unisbank Semarang berkomitmen dan terus menerus melaksanakan program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL). Wakil walikota dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap Unisbank dengan programnya yaitu Semai Bisnis Sukses. Program ini secara nyata bermanfaat bagi peningkatan kapasitas pelaku UMKM, ujarnya.
Rektor Unisbank Semarang Dr. Safik Faozi,SH.M.Hum merasa bangga atas penganugerahan yang diberikan oleh Pemkot Semarang. Secara terpisah, mantan Dekan Fakultas Hukum Unisbank ini mengatakan, Unisbank Semarang akan terus menerus berkomitmen dalam memajukan pelaku usaha kecil sehingga mampu meningkatkan perekonomian di Kota Semarang. hal ini sudah sesuai dengan tagline Unisbank yakni "Entrepreneurial, IT-Base University"

Safik menambahkan, penganugerahan ini adalah amanah dan kepercayaan yang harus terus kita jaga. Penganugerahan ini janganlah membuat kita merasa besar dan justru lena, namun demikian penganugerahan dapat dijadikan sebagai cambuk untuk terus meningkatkan prestasinya,khususnya pendampingan kewirausahaan bagi mahasiswa dan para pelaku UKM, ujarnya.