Sistem Informasi Nilai Siswa SMP Ma’arif NU 02 Paguyangan Berbasis Web

  • 08.01.53.0229 FACHRURROZI

Abstract

Seiring dengan meningkatnya peran informasi dalam semua aspek termasuk akses pendidikan terhadap informasi menjadi semakin penting. Internet adalah salah satu dari jaring komputer global ini berkembang pesat, memainkan peran penting untuk memudahkan akses informasi. Dengan internet, informasi mudah diakses, dipelajari, dan berbagi dengan mudah. Website adalah salah satu media informasi yang dapat diakses menggunakan internet. Berbagai macam informasi dapat diperoleh dalam hitungan detik melalui situs web, kapan saja, di mana saja.
SMP Ma'arif Nu 02 Paguyangan sebagai sekolah yang menyediakan layanan pendidikan kepada siswa yang membutuhkan Sistem Informasi Penilaian Akademik berbasis Web sebagai sarana informasi. Sistem Informasi Penilaian Akademik berbasis Web yang akan digunakan oleh guru untuk menginformasikan nilai siswa, yang dapat dilihat juga oleh orang tua.
Dengan Sistem Informasi Akademik berbasis Web yang diharapkan dari guru, siswa dan orang tua dapat lebih mudah memberikan dan mengakses informasi untuk menunjang kegiatan belajar mengajar.

Kata Kunci : Sistem Informasi Nilai Sekolah, Web Sekolah

DB Error: Table './ojs/metrics' is marked as crashed and last (automatic?) repair failed