RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PEMESANAN OLEH-OLEH KHAS REMBANG BERBASIS WEB PADA CV. DEWA BURUNG

  • 12.01.55.0016 M. Hilman Yahya

Abstract

Abstrak
Aplikasi  pemesanan  oleh-oleh  khas  Rembang  berbasis  web  pada  CV.  Dewa Burung yang berada di Jl. Diponegoro No. 45 Rembang, Jawa Tengah. Masalah yang terjadi  diperusahaan  adalah  belum  dimanfaatkannya  teknologi  informasi  yang  baik, sehingga sistem yang ada belum dapat dimaksimalkan dengan baik.
Rancang bangun sistem informasi pemesanan oleh-oleh khas Rembang berbasis web pada CV. Dewa Burung dikembangan  dengan menggunakan sistem  Prototyping dengan  menggunakan  bahasa  pemrograman  PHP  dan  database  MySQL.  Adapun tujuan  yang  akan  dicapai  adalah  untuk  mengimplementasikan  rancangan  tersebut kedalam  toko  online  yang  berbasis  web  sehingga  dapat  memudahkan  konsumen dalam memebeli produk yang dijual oleh CV. Dewa Burung Rembang.
Hasil  dalam  penelitian  ini  adalah  menghasilkan  aplikasi  pemesanan  oleh-oleh khas Rembang berbasis web pada CV. Dewa Burung sehingga pelanggan tanpa harus datang untuk membeli produk, dan pembayaran dilakukan melalui transfer bank.


Kata Kunci : Pemesanan oleh-oleh, Web, Metode Prototyping, PHP, MySQL.

DB Error: Table './ojs/metrics' is marked as crashed and last (automatic?) repair failed