Skip links

Atlet Golf Unisbank Juarai Indonesia Junior Premier League 11

Kompetisi Golf Indonesian Junior Premier League #11 dilaksanakan di Lotus Lake Golf Club Karawang pada tanggal 4-6 November 2022. Turnamen ini diselenggarakan oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI). Atlet Unisbank, Raihan Surasara Yudha berhasil meraih Juara 2 pada turnamen ini.

Raihan adalah mahasiswa Program Studi Sastra Inggris Fakultas Hukum Dan Bahasa Universitas Stikubank. Prestasinya dalam olahraga Golf bukan hanya kali ini saja, pada tahun ini Raihan telah terpilih mengikuti Pelatihan National Development Program tahun 2022 Indonesia Golf Association.

Olahraga yang saat ini cukup viral di kalangan masyarakat, pembinaannya berada dibawah Persatuan Golf Indonesia (PGI). Berbagai macam turnamen untuk Amatir dan Junior diselenggarakan untuk pembinaan atlet golf. Pada bulan Desember juga telah disiapkan turnamen untuk junior seperti Pondok Indah International Junior Championship dan Indonesian Junior Premier League #12.

Universitas Stikubank akan selalu mendukung atletnya untuk mengikuti berbagai kejuaraan dan selalu mendoakan agar kerja keras atlet-atlet Unisbank membuahkan prestasi kemenangan.

 

Leave a comment