Skip links

Bakmas HMPS Akuntansi Mewujudkan Masyarakat Kreatif Dan Inovatif Di Dusun Duren

 

HMPS Akuntansi Universitas Stikubank kembali mengadakan Bakti Masyarakat sebagai bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kegiatan Bakti Masyarakat kali ini dilaksanakan di Dusun Duren Kecamatan Sumowono. Mengangkat tema “Serentak Bergerak Untuk Mewujudkan Masyarakat Kreatif Dan Inovatif”, HMPS Akuntansi Universitas Stikubank ingin mengajak masyarakat Dusun Duren untuk meningkatkan kualitas masyarakat.

Kegiatan Bakti Masyarakat terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, meliputi mengajar Anak SD, Kerja bakti dengan masyarakat sekitar, lomba anak-anak, sosialisasi pengolahan sampah, senam dan pasar murah. Rangkaian kegitan bakti masyarakat akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 Agustus 2022. Masih dalam suasana kemerdekaan Republik Indonesia, HMPS Akuntansi ingin mengajak generasi muda, dimulai dari anak-anak sekolah dasar untuk menghargai jasa pahlawan dengan mengisi kemerdekaan secara kreatif dan inovatif.

Keberangkatan peserta Bakti Masyarakat dilepas oleh Koordinator Kemahasiswaan Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Kristina Anindita mewakili Fakultas Ekonomika Dan Bisnis. Berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat juga untuk mahasiswa Universitas Stikubank dalam menghadapi masyarakat secara langsung. Pengalaman ini kelak akan berguna pada saat mereka lulus kuliah nanti.

Leave a comment