FH Unisbank selalu meningkatkan Kualitas Mahasiswanya

Unisbank Semarang

Kualitas lulusan perguruan tinggi selalu ditingkatkan oleh Fakultas Hukum (FH) Unisbank Semarang.  Dekan FH Unisbank Dr.Rochmani,SH,M.Hum  menyampaikan saat mendampingi mahasiswa FH menyaksikan rapat paripurna di DPRD Jawa Tengah, bahwa Kuliah lapangan adalah salah satu cara meningkatkan kualitas  Mahasiswa FH disamping terus memperbaiki kurikulum yang ada serta kunjungan pada lembaga mitra.  Model seperti ini akan menambah pengalaman bagi para mahasiswa Fh dan sebagai bekal tambahan disamping mempelajari teori dikelas.

Dekan FH menuturkan 30 mahasiswa FH Unisbank hadir mengikuti proses rapat paripurna di DPRD Jawa Tengah, Mahasiswa FH mengikuti setiap tahap pembahasan, dengan demikian mahasiswa akan tahu bagaimana pembuatan Perda. Mahasiswa akan dapat pengalaman DPRD Jawa Tengah menjalankan fungsinya, yaitu pengawasan, bugeting dan Regulasi. Barangkali ke depan perlu dipersiapkan klinik hukum regulasi.

Sebelum berkunjung ke DPRD Jateng, Kepala Program Studi (Kaprogdi) Adi Suliantoro,SH.MH  bersama mahasiswa tingkat akhir juga mengunjungi kantor Ketua DPC Peradi Broto Hastono. Mahasiswa yang ikut mata kuliah bantuan hukum mendapatkan pengalaman bagaimana mendirikan kantor LBH dan menajemen Law Office.  Kaprodi juga menyampaikan dalam waktu dekat  volunteer klinik hukum juga akan mengadakan  pendidikan hukum di SMA Setya Budi Kota Semarang.

Unisbank
Facebook
Google+
Twitter

Latest News