Pelepasan Calon Wisudawan Wisudawati dan Temu Alumni Fakultas Pariwisata Unisbank

Fpar Unisbank

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sebelum Mahasiswa Fakultas Pariwisata (FPar) Unisbank di wisuda selalu diawali dengan acara pelepasan dan Temu Alumni.  Pelepasan Calon Wisudawan Fakultas Pariwisata kali ini diselenggarakan di Hotel Noormans pada tanggal 26 Oktober 2019. 

Dalam laporannya ketua Pelepasan Fajar, M.Par mengatakan Jumlah calon wisudawan FPar yang mengikuti Pelepasan  ada 24 orang dengan 28 diantaranya mendapatkan prestasi Cumlaude.   Ada 5 (lima) lulusan yang sudah diterima bekerja sebelum dilaksanakan acara wisuda yaitu (1. Rosa Agustina bekerja di Kith n Kin Restaurant & Cafe 92. Ratna Juwita bekerja di Shaburi Kintan (3. Mohamad Maf’tukhin bekerja di Verve Bistro Semarang, (4. Aditya Yoga Hermansyah bekerja di MG. Suite Hotel Semarang, dan (5. Wena Martiyanasari bekerja di Hotel Ciputra Semarang

Dekan FPar Dr. H. M. Fauzan Memimpin jalannya pelepasan dan temu alumni didampingi oleh Kepala Program Studi Pariwisata Ndaru Prasastono, M.Par.  Pelepasan dan Temu alumni berlangsung dengan lancer dan khidmad.  Dalam pesannya Dr. H. M. Fauzan mengatakan agar alumni snantiasa terus belajar dan meningkatkan kemampuan serta keahliannya sehingga bisa terus berkontribusi untuk bangsa Indonesia dan juga tetep menjaga nama baik almamater unisbank dimanapun mereka berada.

Hadir dalam acara ini diantaranya Pembina YPPMI Prof. Y. Sutomo, MM,Rektor Unsibank Dr. Safik Faozi, SH., M.Hum, Wakil Rektor Bidang I Dr. Edy Winarno, M.Eng., Wakil Rektor III Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom, Dekan FH Dr. Rochmani, SH., M.Hum, Dekan FEB Dr. Euis Soliha, SE., M.Si, dan Direktur Pasca Sarjana Dr. Gregorius N. Masdjojo.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News