BEM Fakultas Teknik Unisbank gelar Makrab di Bandungan

unisbank

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Unisbank telah melaksanakan agenda Rutin FT Unisbank yaitu Makrab yang berlangsung di villa Sekar Ayu Bandungan.  Acara berlangsung pada tanggal 26-27 November 2019 yang diikuti oleh seluruh mahasiswa FT Unisbank Semarang. Pada kesempatan ini juga hadir para Alumni FT Unisbank.  Makrab kali ini juga mengagendakan pemaparan visi misi balon ketua BEM dan HMPS TI. Adapun yang ikut memaparkan dalam visi dan misi antara lain; Andreas, Ikhsan dan Robin.

Acara di hadiri dan dibuka oleh Kaprodi Teknik Industri FT Unisbank Enty Nur Hayati, ST., MT didampingi dosen FT Endro Prihastono, ST., M.Kom., IPM. dan Mohammad Riza Radyanto, S.T.,M.T.  Kaprodi Teknik Industri dalam arahannya memotivasi dan memberikan dukungan kepada seluruh mahasiswa FT Unisbank untuk selalu meningkatkan kualitas dan keahliannya dimanapun mereka berada.  Peningkatan kualitas bisa dilakukan didalam perkuliahan teori maupun praktek.  Namun demikian sebaiknya para mahasiswa juga mengikuti kegiatan organisasi yang ada dilingkungan FT Unisbank maupun di Universitas.

Bidang Kemahasiswaan FT Unisbank FT Mohammad Riza Radyanto, S.T.,M.T. dalam sambutannya mengajak kepada seluruh mahasiswa FT unisbank untuk aktif dalam berorganisasi di FT Unisbank, baik di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Unisbank maupun Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS)  Teknik Industri.  Mahasiswa dengan berorganisasi akan menambah wawasan dan pengalaman sehingga ketika lulus akan bisa langsung menyesuaiakan dengan kondisi dilapangan, baik di dunia kerja maupun di masyarakat.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News