Pelepasan Calon Wisudawan dan Temu Alumni Fakultas Teknologi Informasi Unisbank

Dekan FTI Unisbank

Pelepasan calon Wisudawan/wisudawati sudah menjadi agenda rutin dari fakultas teknologi informasi (FTI) dari tahun ke tahun.  Pada tahun ini pelaksanaan Pelepasan calon wisudawan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2019 bertempat di Hotel Pandanaran Semarang.  Seperti biasanya pula acara pelepasan juga digabungkan dengan temu alumni FTI, dimana beberapa alumni yang telah sukses memberikan motivasi dan tips kepada calon wisudawan setelah mereka menjadi Sarjana. 

Bertindak sebagai ketua pelaksana acara ini adalah Yunus Anis, S.Kom, M.Kom.  Memimpin jalannya acara adalah Dekan FTI Kristophorus Hadiono, S.Kom., Ph.D, Sekretaris FTI Felix Andreas Sutanto, S.Kom., M.Cs, Ketua Program Studi Sistem Informasi  Arief Jananto, S.Kom., M.Cs, Ketua Program Studi Teknik Informatika Dr. Drs. Eri Zuliarso, M.Kom dan Ketua program Studi manajemen Informatika Eko Nur Wahyudi, S.Kom., M.Cs. Hadir dalam acara ini Rektor Unisbank Dr. Safik Faozi, SH, M.Hum sekaligus memberikan sambutan, Wakil Rektor Bidang III Drs. Widianto Tri Handoko, M.Kom dan beberapa tamu Undangan dilingkungan Unisbank Semarang.

Calon Wisudawan berasal dari program studi Manajemen Informatika sejumlah  20 orang, program studi Teknik Informatika sejumlah 81 Orang dan Program studi Sistem Informasi sejumlah 60 orang.  Jumlah total calon wisudawan yang melakukan proses pelepasan di FTI berjumlah 161 orang.

Acara demi acara berlangsung khidmad dan dalam suasana santai.  Pada kesempatan ini diberikan penghargaan kepada 3 calon wisudawan dengan prestasi Cumlaude dan Terbaik kepada Indah Sulastri, A.md Dengan IPK 3,8 dari Program Studi D3 Manajemen Informatika, Ayu Andriyani, S.Kom dengan IPK 3,85 dari Program studi S1 Teknik Informatika dan Denok Handayani, S.Kom dengan IPK 3,87 dari Program Studi S1 Sistem Informasi.

Dekan FTI Kristophorus Hadiono, Ph.D dalam sambutannya berpesan kepada semua calon wisudawan FTI untuk terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri sehingga bisa berkontribusi untuk bangsa dan Negara Indonesia, dan selalu menjaga nama baik almamater unisbank.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News