Workshop Penulisan dan Publikasi Artikel pada Jurnal Internasional

arsyad-1

Kendeng, 22/11. Kemampuan Dosen dalam penulisan artikel terus diasah oleh lembaga pendidikan yang telah berusia lebih dari 50 tahun ini. Workshop, seminar, pelatihan dan sebagainya selalu rutin dilakukan untuk mempertahankan kualitas dari sisi dosen itu sendiri. Sala satunya adalah kegiatan Workshop yang diselenggarakan oleh UPT Publikasi Ilmiah yang dimulai pagi tadi. Sejumlah dosen ditugaskan untuk mengikuti kegiatan tersebut.


Acara workshop ini mentargetkan dosen untuk bisa menembus jurnal skala internasional. Rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi dalam membuka acara menyemangati para peserta untuk tetap berkarya semaksimal mungkin hingga bisa mencantumkan namanya di jurnal internasional. Sebagai narsumber adalah Muhammad Arsyad, PhD. Director of Publication Management Centre (MPC) Universitas Hasanudin, hadir sehari sebelum acara memastikan bahwa peserta telah siap untuk menembus kancah internasional. Pagi tadi beliau menyampaikan banyak tips dan pengalaman bagaimana supaya bisa diterima artikelnya pada jurnal internasional. Beberapa artikel yang telah peserta kirimkan menjadi bahan evaluasi dan diskusi olehnya. Cukup banyak pertanyaan yang dosen unisbank lontarkan kepada beliau pada beberapa sesi penjelasan darinya.

Rektor Unisbank didampingi Ketua Pengurus YPPMI memberikan kenang kenangan kepada M. Arsyad

Wiwin Hadikurniawati, M.Kom, Kepala UPT Publikasi Ilmiah menyampaikan bahwa acara ini adalah agenda untuk mempoles kemampuan dosen dalam hal penulisan artikel, dan bagi dosen yang akan melajutkan ke S3 workshop ini tentunya akan sangat membantu. Acara hari ini berlangsung padat, hingga sore hari.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News