Inkubator SBS Unisbank ditinjau oleh Tim Asesor Akreditasi Inkubator

WhatsApp Image 2019-12-04 at 18.03.58(2)

Semarang(2/12). Tim Asesor Inkubator, Asril Fitri Syamas dan Idris visitasi terhadap Inkubator Bisnis Semai Bisnis Sukses Unisbank Semarang. Kegiatan visitasi ini dilaksanakan pada 2-3 Desember 2019.

Manajer Inkubator, Dr. Yeye Susilawati bersama jajaran Rektorat, Dr. Dafik Faozi dan Dr. Elen Puspitasari menyambut tim asesor kelembagaan inkubator di Kampus Kendeng Unisbank. Kegiatan visitasi dilanjutkan dengan meninjau ketersediaan fasilitas pendukung pendirian Inkubator SBS serta melakukan wawancara dengan pengelola serta tenant yang menjadi asuhan dari Inkubator SBS Unisbank.

Dokumen kelembagaan, pelaksanaan kinerja dan evaluasi kegiatan diteliti oleh tim asesor dalam rangka pemberian isian borang penilaian lapangan.

Dukungan dari pihak penyelenggara kampus juga sangat diperlukan untuk keberlangsungan inkubator, terlebih tak linen ya sudah entrepreneurial university, ungkap Asesor pada saat melakukan evaluasi.

Dr. Yeye selaku manajer SBS Unisbank, menyatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan teliti sesuai dengan permintaan borang akreditasi. Meskipun demikian asesor tetap memberikan saran untuk perbaikan kedepan supaya Inkubator SBS dapat meraih akreditasi dengan level Utama.

Kegiatan visitasi selesai pada sore hari kedua, dan ditutup dengan penyerahan hasil visitasi dan evaluasi perbaikan yang perlu dilaksanakan.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News