Mahasiswa Unisbank Praktek Business Model Canvas (BMC)

unisbank

Bertempat di Kampus Kendeng dan Kampus Mugas Unisbank, hari jumat tanggal 1 November 2019 Seluruh Mahasiswa/i unisbank yang tengah mengikuti perkuliahan Wirausaha telah mempraktekkan salah satu konten kuliah di bidang entrepreneur yaitu membuat Business Model Canvas (BMC).  Pada kesempatan ini Mentor-mentor Wirausaha yang kompeten dibidang wirausaha memberikan teori BMC dan langsung dipraktekkan oleh seluruh Mahasiswa/i. Ada 10 tahapan proses dalam membuat BMC, dan semuanya diajarkan secara detail oleh para mentor-mentor wirausaha Unisbank.

Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Hukum, Fakultas Pariwisata, Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya juga Fakutas Teknik semuanya diberikan materi dan prkatek secara langsung.  Fitika Andraini, SH., M.kn selaku Kepala Pusat Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan PPBK dalam berbagai kesempatan selalu meningkatkan kualitas dan skill individu mahasiswa melalui berbagai program kerjasama yang dilakukan antara Unisbank dengan pihak eksternal.

Animo para mahasiswa sangat antusias dan mereka merasakan atmosfir bisnis secara jelas dari model perkuliahan yang dilakukan oleh PPBK Unisbank. Hal ini sejalan dengan motto Unisbank Semarang sebagai kampus Entrepeneurial, IT  Based University.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Unisbank kirimkan hasil teknologi tepat guna pada Pameran Produk Inovasi Jateng 2019

Wonosobo (20/09). Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-24,  Pemerintah Provinsi Jawa Tengah kembali  menggelar  Pameran  Prociuk  Inovasi   (PPI)  yang   ke-10  bertempat  di  Kabupaten

Selengkapnya »