Skip links

10 Wisudawan ini lulus sebagai Wiramuda Unisbank

Semarang – Rabu tanggal 27 April 2022, Unisbank telah menggelar acara Rapat Senat Terbuka Wisuda Ke-87 Program Diploma Sarjana dan Profesi Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang yang diadakan secara hybrid, yaitu secara offline di ruang  T 9.3, Lantai 9 Kampus Mugas Universitas Stikubank Semarang dan secara online melalui Zoom dan Live Streaming Youtube.

Pada acara wisuda kali ini terdapat 10 mahasiswa yang lulus sebagai wiramuda Unisbank. Yang mana para wisudawan tersebut memiliki usaha dan oleh karena itu, Universitas Stikubank Semarang memberikan penghargaan kepada para wiramuda tersebut.

Rektor Unisbank Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng. didampingi Wakil Rektor menyerahkan predikat Wiramuda Unisbank pada acara Wisuda ke-87.  Rektor mengucapkan Selamat dan Sukses kepada para wiramuda Unisbank, smoga para wiramuda bisa terus mengembangkan usaha yang sudah dijalankan sejak kuliah dan bisa menjadi besar serta bisa menginspirasi generasi muda yang lain.

Berikut ini mahasiswa lulus dengan predikat sebagai Wiramuda Unisbank;

  1. Muhammad Fauzi dengan nim 18.01.55.0060 program studi S1 Sistem Informasi. Fauzi memiliki bisnis laundry dengan nama Cupmema Laundry.
  2. Galih Setiadi mahasiswa program studi Teknik Informatika dengan bisnis Loping Best.
  3. Dahlia Aprilianti mahasiswa S1 Ilmu Hukum dengan bisnis Kasta Sego Catering yang telah berdiri sejak 2019.
  4. Sukmawati Setyo Putri mahasiswa S1 Manajemen dengan bisnis Skins.Beaute dan Kedai Kane, 2 usaha tersebut telah dijalankan ketika Sukma masih menjadi mahasiswa baru.
  5. Wilis Rukmi Feny mahasiswa S1 Manajemen dengan bisnis Sanggar Rias Gelora yang mana menyediakan jasa make up & attire dan soundsystem, tratak & peralatan pesta.
  6. Feranika Ainun Munyati mahasiswa S1 Akuntansi Nature.
  7. Salsabila Zaenina mahasiswa S1 Akuntansi dengan usaha Teman Dimsum.
  8. Rizky Asmarani Wanadica Putri mahasiswa S1 Akuntansi memiliki bisnis Byrianes Beauty.
  9. Hidayatul Aini mahasiswa S1 Akuntansi dengan usaha aini.jimshoney.
  10. Sirotun Nabawiyah mahasiswa S1 Akuntansi dengan usaha DO Jajan.