30 Kelompok Wiramuda Unisbank ikuti Seleksi Internal Kompetisi Wirausaha Unisbank 2019

IMG_5334

Kendeng (18/06). Entrempreneurial IT Based University adalah tag line dari kampus Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang yang saat ini sebagai salah satu kampus yang mencetak wirausaha muda yang benar benar mapan. Sebagai kampus yang menggemakan kegiatan wirausaha, Unisbank memiliki Lembaga PPBK sebagai badan yang menggawangi kegiatan pengembangan kewirausahaan di lingkungan Unisbank.

Saat ini kegiatan kewirausahaan bagi mahasiswa tengah mencapai proses seleksi proposal yang beberapa waktu lalu dinyatakan 30 proposal lolos untuk maju ke babak seleksi lanjutan. Selasa (18/06) sebanyak 30 Proposal yang dinyatakan lolos melakukan paparan kepada juri internal. Pelaksanaan paparan digelar di Ruang Seminar D.6.2 Kampus Kendeng Unisbank.

Selaku Juri adalah Dr. Elen Puspitasari, M.SI., Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom dan Dewi Handayani UN, M.Kom dari kriya batik. Para juri memberikan penilaian kepada para kelompok calon wiramuda unisbank yang akan disaring menjadi 5 besar.

Ketua Pelaksana, Andi Kartika, MM, menyampaikan bahwa kegiatan paparan proposal ini adalah saringan tahap kedua, sebelum nanti dilakukan penjurian final oleh pihak eksternal.

Dilokasi yang sama, Kepala PPBK Unisbank, Fitika Andraini, M.Kn menyampaikan bahwa pihaknya akan benar benar memfasilitasi para calon wiramuda Unisbank sehingga setelah lulus akan menapaki jalannya dengan mantab.

“nanti kita lihat bagaimana 5 besar dipenjurian akhir tanggal 28 Juni 2019 di kampus mugas”, tambahnya.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Dosen Unisbank jadi narasumber Workshop Peningkatan Kompetensi Pengelolaan Administrasi Sekolah dan Pengembangan Administrasi Pembelajaran SMK N 1 Pemalang

Pemalang. SMK Negeri 1 Pemalang menggelar Workshop Peningkatan Kompetensi Pengelolaan Administrasi Sekolah dan Pengembangan Administrasi Pembelajaran di Aula SMK Negeri 1 Pemalang. Acara yang digelar

Selengkapnya »