Skip links

5 paper dosen Unisbank di terima dalam ICOI di Univeristy of Ulsan Korea Selatan

Kendeng. Dosen Unisbank Semarang mempresentasikan hasil papernya di International Conference of Organizational Innovation (ICOI) 2019 di University of Ulsan Korea Selatan dalam rangka kewajiban melakukan Tridharma Perguruan Tinggi di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut juga untuk menunjang kewajiban dosen serta untuk meningkatkan kemampuan dosen dalam menulis, maka dosen diharapkan dapat mengikuti kegiatan seperti mengikuti konferensi untuk mempublikasikan penelitiannya dan sekaligus aktif dalam publikasi ilmiah bertaraf internasional, serta memperkenalkan nama institusi, meningkatkan branding reputasi institusi dan ikut mensukseskan program DIKTI dalam mengalakkan publikasi internasional.

Kali ini Dosen Unisbank Semarang, Dr. Yeye Susilawati, MM. Dr. Elen Puspitasari, M.Si, Dr. Tristiana Rijanti, Dr. Endang Tjahjaningsih, Dr. Bambang Suko Priyono, Titiek Suwarti, SE., M.M dan Kis Indriningrum, SE., MSi mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan papernya yang diterima oleh International Conference of Organizational Innovation (ICOI) 2019 di University of Ulsan Korea Selatan. Acara berlangsung 20 – 22 Juli 2019 lalu. Dosen unisbank semarang berjumlah 7 orang tersebut mempresentasikan 5 paper yang diterima di ajang internasional.

ICOI 2019 menghadirkan Keynote Speaker Brendan Galbraith, PhD. Associate Professor in Entrepreneurship College of Business, Zayed University, Abu Dhabi, United Arab Emirates  yang menyampaikan topik tentang An innovators imperative: market-driven social and environmental progress dan pembicara Alex Maritz, PhD. Professor in Entrepreneurship Innovation and Marketing La Trobe University, Melbourne – Australia.

Pada akhir sesi seminar, Unisbank Semarang mendapatkan penghargaan sebagai best paper yang diberikan oleh pengelola ICOI dan diterima oleh Dr. Endang Tjahyaningsih.

Menurut Dr. Elen Puspitasari, M.Si selaku Wakil Rektor Unisbank Semarang bersama Dr. Yeye Susilawati, MM dan yang saat itu juga hadir dalam acara, ini adalah hadiah yang kami bawa pulang ke Indonesia, sebagai Best Paper dalam acara International Conference of Organizational Innovation (ICOI) 2019 di University of Ulsan Korea Selatan.