5 Tim Start Up Unisbank Lolos 20 Besar Lomba Wiramuda Hebat 2019

tim unisbank lolos 20 besar lomba wirausaha muda

Semarang(9/09). Sebagai kampus dengan basis kewirausahaan, Unisbank Semarang sebagai salah satu kampus yang mencetak wirausaha muda, selalu mengedepankan proses penggemblengan mental wirausaha kepada para mahasiswanya.

Sebanyak 5 Tim dari Unisbank yang mengikuti Lomba Wiramuda hebat 2019 Lolos Ke peringkat 20 besar. Kelima tim nanti akan melanjutkan ke tahap lomba Wiramuda Hebat 2019 di Tri Lomba Juang Pada 21 & 22 September 2019 mendatang.

Berikut kelima tim dan nama produk yang akan dilombakan pada acara Wiramuda Hebat 2019 adalah 1) Sakuy! Yang dikomandani oleh M.Fikri Syah, Novelia Azhari Santoso, Sekar ayu Ningtyas dan Inggrit Sepiansari. 2) Macau : Fany Setyorini, Lutfia Ayu P, Antin Kumala. 3) Cokot : Anisa Dwi, Cahyani, Aditya Ayu pratiwi, vivian Sava Yafi’ah. 4) Pangsit lele : Irvani Satriannisa Irwan Siri, Yuli cantikasari, Desi Nur Imamah dan 5) Satay Le Riz : Dewi Mustika Arum, Maria Alleta Arie Rasmadi, Safitri Maharani.

Selaku kepala PPBK Unisbank, Fitika Andraini, SH., M.Kn menyampaikan bahwa ajang lomba ini adalah sebagai sarana meningkatkan pengalaman mahasiswa. “supaya mahasiswa tidak sebagai jagoan di dalam kandang saja namun juga perlu kontes diluar” ungkapnya.

“terlebih lagi mereka 5 tim sudah mulai memproduksi barang yang mana perlu juga dipromosikan keluar melalui kegiatan lomba wirausaha muda ini salah satunya” imbuh Fitika.

Unibank yang merupakan Entrepreneurial, IT-Based University selalu mendukung dan membimbing para mahasiswanya untuk berwirausaha. Dan berusaha Untuk terus melahirkan wirausahawan wirausahawan Sukses ,Dari masa ke masa. terbukti pada Semester 5 , 73% Mahasiswa UNISBANK Berhasil membuka usahanya sendiri, angka ini akan terus berusaha ditingkatkan. Untuk Mencapai salah satu visi misi UNISBANK Semarang

Facebook
Google+
Twitter

Latest News