Skip links

50 Mahasiswa Baru Unisbank Terima SK Beasiswa

Kendeng(5/09). Sebanyak 50 Mahasiswa baru Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang menerima Surat Keputusan (SK) Beasiswa Bidik Misi, Kompas dan Peduli Pendidikan, bertempat di Sasana Kridangga Kampus Kendeng, bertepatan dengan penutupan Acara PEKAKU 2019.

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom, dalam berterimakasih kepada panitia seleksi Beasiswa yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, kami selaku pengelola di bidang Kemahasiswaan berharap pada para mahasiswa yang hadir untuk selalu berkomitmen sesuai dengan harapan dan keinginan kita bersama, mudah-mudah Unisbank menjadi lebih baik dan maju. “tujukkan kalau kalian mahasiswa  mampu berprestasi baik di bidang akademik maupun no akademik”, imbuhnya.

Tidak lupa, Rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi, M.Hum mengucapkan terimakasih pada pengelola di bidang Kemahasiswaan, beliau berpesan agar anak-anak yang mendapatkan beasiswa selalu bersyukur kepada Allah SWT karena dengan adanya amanah ini mahasiswa harus semangat menyelesaikan kuliah tepat waktu agar tidak menjadi beban bagi Universitas maupun keluarga, pungkasnya.