6 Mahasiswa FTI Unisbank Berhasil Lolos Program Bangkit 2021

bangkit

Mahasiswa Teknik Informatika berhasil menorehkan prestasi dalam Program Bangkit 2021. Sebanyak 6 mahasiswa dari Fakultas Teknologi Informasi Universitas Stikubank sukses lolos pada program Cloud Computing dan Mobile Programming.  Program Bangkit merupakan salah satu program Kampus Merdeka oleh Dirjen Pendidikan Tinggi – Kemdikbud RI. Bangkit merupakan program edukasi yang ditujukan kepada mahasiswa yang akan mempelajari dasar-dasar Machine Learning, Pemrograman Android, atau Cloud Computing, dan akan ditawarkan melalui Kampus Merdeka (kategori Studi Independen).

Bangkit dirancang oleh Google dan dijalankan dengan dukungan dari sekian banyak  perusahaan mulai dari Gojek, Tokopedia, Traveloka, Deeptech Foundation. Program ini didesain guna memberi peserta penyampaian langsung dengan praktisi dari industri dan bisa mempersiapkan peserta dengan kemampuan yang relevan guna karir yang berhasil di perusahaan teknologi terkemuka.

Unisbank mengucapkann Selamat kepada Dwiki Vio Setyadarma, Reza Haris Alfikri, Berliana Siwi Humandari, Indah Widhi Prastika, Ida Bagus Indra Pratama dan Galih Setiadi. Terus Semangat mengikuti program Bangkit 2021.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru