Skip links

Alhamdulilah Manajemen Informatika terakreditasi B

Mugas(29/06).  Akreditasi merupakan hal penting dalam sebuah penyelenggaraan sebuah Kampus sebagai tempat penyelenggaraan pendidikan. Hal ini merupakan sebuah bukti kinerja dan kepantasan kampus dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada mahasiswanya.

Beberapa waktu lalu, Unisbank didatangi oleh asesor BAN PT yang melakukan site visit untuk akreditasi Program Studi Manajemen Informatika Fakultas Teknologi Informasi Unisbank.

Alhamdulilah setelah menunggu beberapa waktu, berdasar SK Nomor 2055/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/VI/2019 yang di dapat dari laman https://banpt.or.id/direktori/prodi/pencarian_prodi.php maka di tetapkan bahwa Program Studi Manajemen Informatika Unisbank mendapatkan peringkat Akreditasi dengan nilai B.

Dekan FTI, Kristophorus Hadiono, Ph.D menyampaikan banyak terimakasih kepada tim dan dosen yang terlibat dalam proses penyusunan borang dan proses visitasi kemarin. Alhasil nilai B itulah yang kita dapatkan. “Alhamdulilah masih dapat bertahan dengan peringkat B, namun untuk selanjutnya semoga dapat mencapai nilai A” ungkap Kristo.

Kaprodi Manajemen Informatika, Eko Nur Wahyudi, M.Cs meyatakan bahwa dengan adanya nilai B ini berarti dari BAN PT memberikan penilaian Baik kepada Manajemen Informatika baik dalam kualitas pendidikan, layanan pendidikan, kualitas dosen, alumni prestasi mahasiswa dan fasilitas yang dimili kampus semua dinilai Baik.

Wakil Rektor bidang Akademik, Dr. Edy Winarno, M.Eng menyatakan bahwa pihaknya puas terhadap capaian akreditasi kali ini, namun pihaknya tengah mentargetkan untuk berikutnya supaya nilai akreditasi dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.