Skip links

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Stikubank lakukan Harmas ke sejumlah LK dan UKM

Kendeng, (25,01). Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Stikubank Semarang (BEM-U) mengadakan harmas untuk mempererat hubungan antara Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Unisbank. Harmas merupakan kepanjangan dari harmoni mahasiswa yaitu salah satu program kerja dari Kementrian dalam negeri BEM Universitas yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar LK dan UKM di Unisbank.

Kegiatan harmas memiliki tujuan diataranya sosialisasi mengenai kegiatan BEM Universitas, diskusi tentang birokrasi yang ada di kampus, diskusi tentang masalah yang ada di program kerja dalam LK / UKM dan yang paling utama adalah diskusi mengenai kemajuan kampus. BEM Universitas juga memanfaatkan harmas ini untuk mensosialisakan program kerja salah satunya adalah mengenai drescode yang harus di pakai oleh mahasiswa Unisbank.

BEM U mengajak seluruh mahasiswa Unisbank untuk memakai Jas Almamater, Kemeja Batik dan Pakaian Dinas Harian (PDH) LK/UKM pada hari hari yang telah disepakati. Presiden BEM-U, Okki menyampaikan bahwa pihaknya mengajak selurh UKM dan LK di Unisbank untuk mengenakan dresscode tersebut selain menanamkan rasa bangga terhadap kampus Unisbank, bangga terhadap UKM dan LK yang mereka ikuti juga merupakan salahsatu sarana promosi bagi kampus Unisbank dan promosi bagi UKM dan LK yang mereka ikuti. “dengan demikian para mahasiswa yang belum mengikuti UKM atau LK akan tertarik” ungkapnya.

Dalam kegiatan harmas, Prseiden dan Wakil Presiden BEM Universitas beserta jajarannya  berkunjung ke setiap LK/UKM di Unisbank. Samafatmawati, salah satu anggota BEM FTI menyampaikan bahwa program kerja ini sangat membantu kami untuk lebih dekat dengan anggota BEM U dan kami dapat sharing tentang semua permasalahan yang ada di organisasi tegasnya.