Skip links

BCA Express hadirkan Kartu Flazz sebagai Kartu Identitas Mahasiswa UNISBANK

Kerjasama UNISBANK – BCA baru baru ini langsung menghadirkan sebuah fasilitas kemudahan bagi mahasiswa yaitu adanya Kartu Flazz yang berfungsi juga sebagai kartu identitas mahasiswa Unisbank. Kartu Flazz adalah kartu elektronik sebagai pengganti uang yang saat ini sering disebut sebagai tap cash, dan kartu flazz dapat digunakan oleh pengguna atau pemegang kartu pada merchant yang sudah menerima transaksi falzz untuk melakukan transaksi pembayaran, isi ulang (top up) dan transaksi lainya melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Sejalan dengan pembayaran uang kuliah mahasiswa melalui BCA, dengan adanya kartu flazz, nantinya mahasiswa tidak perlu lagi antri untuk melakukan pembayaran ke BCA tinggal mengisi saldo cukup di rekening pribadi kemudian akan di auto debit untuk pembayaran kuliah. Dengan proses seperti ini, akan lebih memudahkan mahasiswa dalam mengatur keuangan dan menghemat waktu untuk melakukan transaksi pembayaran uang kuliah.

Kedepan, setiap mahasiswa baru Unisbank akan mendapatkan langsung kartu identitas mahasiswa dalam bentuk kartu flazz, lebih mudah lebih cepat dan efisien untuk transaksi keuangan.