Beasiswa Juara Kompas diperpanjang hingga Akhir Januari 2019

HEAD-BANNER-2

Kendeng, (09/01). Generasi Hebat adalah generasi yang dapat dijadikan tumpuan utama untuk terus membangun bangsa, tetapi seperti apakah generasi hebat ala Beasiswa Juara? Bersikap aktif dan kritis dalam menanggapi permasalahan, berpikiran positif, bertindak nyata, menularkan kebaikan, dan selalu mau belajar.

Kabar melegakan bagi calon mahasiswa Unisbank yang akan menempuh kuliah pada Tahun 2019 adalah perpanjangan waktu pendaftaran Beasiswa Kompas hingga akhir Januari 2019. Program Beasiswa Juara adalah program yang berinisiatif untuk membangkitkan motivasi mahasiswa agar menjadi generasi muda bangsa yang berkualitas, berprestasi, dan berguna bagi bangsa.

Wakil Rektor IV, Dr. Elen Puspitasarim M.Si menyampaikan bahwa Unisbankmenjadi salah satu pilihan kampus di Jawa Tengah yang memberikan Beasiswa melalui Program Beasiswa Juara dari Kompas. Untuk itu kami memberikan kesempatan seluas luasnya kepada calon mahasiswa untuk mendaftar ke Unisbank melalui jalur Beasiswa Tersebut.

Saat ini jalur Beasiswa Juara Batch 2 sedang diperpanjang waktu pendaftarannya, yaitu sampai dengan 31 Januari 2019 (Penutupan Pendaftaran). Para calon mahasiswa dapat terlebih dahulu mendaftar dan melihat informasi lengkap di laman web https://beasiswajuara.kompas.id/batch_2/, tuturnya.

Yang paling penting adalah calon pendaftar harus mengerti dan memahami alurnya, melengkapi dan mempelajari syaratnya dan ketentuannya, hingga nantinya melakukan test online. Dan calon mahasiswa hanya boleh memilih satu pilihan Program Studi saja dan itu harus dipertimbangkan dengan tepat, jelasnya. Ketua Promosi Unisbank, Dwi Budi S. M.Kom menyampaikan bahwa pihaknya bersedia untuk memberikan penjelasan kepada calon mahasiswa yang ingin mendaftar di Unisbank melalui jalur tersebut dan informasi ini menurutnya juga sudah tersebar kepada adik adik yang saat ini masih kelas XII di SMA/SMK/MA yang sudah dikunjungi Unisbank dalam rangka promosi dan juga diwebsite unisbank resmi www.unisbank.ac.id dan laman Penerimaan Mahasiswa Baru Unisbank pmb.unisbank.ac.id .

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Tim Pengabdian Unisbank bersama Inkubator SBS Unisbank berikan pelatihan ketrampilan batik kepada KUB Desa Menayu di Temanggung

Temanggung(09/03). Batik merupakan warisan budaya indonesia yang perlu dilestarikan. Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang melihat hal tersebut merupakan aset negara yang perlu dilestarikan, sehingga melalui Program

Selengkapnya »