Skip links

BEM Unisbank dan HIPMI PT Unisbank kunjungi Panti Asuhan Al Idris

Semarang(18/05). Kementerian Sosial Badan Eksekutif Mahasiswa Unisbank bekerjasama dengan UKM HIPMI PT Unisbank menyelenggarakan kegiatan sosial di bulan Ramadhan. Tujuan kegiatan ini selain yang mana dalam mewujudkan kolaborasi bersama antar Lembaga Kemahasiswaan UKM di Unisbank juga merupakan pelaksanaan salah satu rencana kerja dalam tahun ini.

Pada hari Sabtu (18/05) BEM U dan HIPMI PT dengan kegiatan sosialnya bertema “BERBAGI BERSAMA PANTI ASUHAN AL IDRIS” yang bertempat di Plalangan Kecamatan Gunung Pati Kota Semarang. Kegiatan ini diikuti oleh rombongan dari kementerian Sosial BEM Unisbank dan perwakilan dari mahasiswa UKM HIPMI PT Unisbank lebih kurang 20 orang.

Setiba dilokasi rombongan diterima oleh pengasih Panti Asuhan Al Idris, Syafii beserta Ibu Al Karomah. Inti dari kegiatan ini adalah melakukan kunjungan untuk memberikan santunan yang telah terkumpul, bermain bersama, dan berbuka puasa bersama.

Turut hadir Pembina UKM HIPMI PT, Novita Mariana, S.Kom., M.Kom. beliau menyampaikan terimakasih kepada pihak Panti Asuhan yang telah bersedia menyambut dan menerima bantuan dari Unisbank. “Berbagi itu indah berbagi itu menyenangkan, Semoga apa yang dilaksanakan dapat dirasakan manfaatnya sepenuhnya. Amin Amin Ya Robbal Alamin” ungkapnya.. Oki, Presiden BEM Unisbank yang terjun langsung juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya bersama HIPMI PT Unisbank sehingga acara ini berjalan lancar.

Salam Mahasiswa!
Salam Persatuan!
Salam Mahasiswa Persatuan