Skip links

BEM Unisbank lakukan Anjangsana ke BEM Universitas lain

Semarang (30/04).  Guna menjalin silaturahmi antar BEM seluruh Kampus di Kota Semarang, Menteri Luar Negeri BEM Unisbank telah mengagendakan untuk melakukan anjangsana ke beberapa BEM di beberapa kampus di Semarang. Kunjungan tersebut telah dilakukan selama 2 hari yaitu ke USM, STIE Bank BPD dan UNWAHAS.

Presiden BEM Unisbank, Okki menyampaikan bahwa dengan adanya kunjungan ini kami harap anggota BEM Unisbank ke BEM kampus lain supaya untuk dapat lebih mempererat persaudaraan dan komunikasi serta koordinasi . selain itu kunjungan diisi dengan sharing dan tanya jawab mengenai struktur birokrasi dan program kerja dari kedua lembaga eksekutif mahasiswa universitas tersebut.

“Semoga dengan adanya anjangsana yang kita lakukan ke BEM kampus lain, membawa manfaat bagi kedua belah pihak” pungkas Oki.

Saefurrohman, M.Cs, selaku Bidang Kemahasiswaan Unisbank menyambut baik kegiatan tersebut telah direalisasi. Menurutnya keiatan anjangsana ke BEM kampus lain juga memiliki nilai ibadah yaitu mempererat tali silaturahm dan misal terdapat informasi dari kampus lain nantinya juga akan tersampaikan ke kampus kita juga.