BEM Universitas Stikubank (BEM-U) ajak mahasiswa untuk mengenakan Jas Alamamater di perkuliahan

MG_4024

Mugas. Badan Eksekutif Mahasiswa Unisbank, Ada banyak cara untuk mengekpresikan kebanggaan akan seorang mahasiswa dengan Universitasnya, begitu juga mahasiswa Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang yang mempunyai cara tersendiri untuk memperlihatkan rasa bangga terhadap kampus.BEM Universitas Unisbank Semarang mengajak seluruh mahasiswa Unisbank untuk mengekpresikan kebanggaan terhadap Universitas dengan program SEJARAH (Senin Berjas Merah). Kenapa harus jas almamater Universitas? Karena itu merupakan cara yang paling sederhana untuk memperlihatkan kebanggan terhadap kampus Unisbank ungkap, Okki, Presiden BEM Universitas Stikubank.

SEJARAH merupakan program dari BEM Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang yang bertujuan untuk memupuk rasa bangga mahasiswa terhadap kampus Unisbank. Sesuai dengan taglinenya seluruh mahasiswa Unisbank memakai jas merah saat hari senin. Rivaldi salah satu anggota BEM Universitas menyampaikan bahwa dengan adanya program ini dia berharap seluruh mahasiswa Unisbank selalu bangga dengan kampus dan mereka lebih termotivasi dan semangat untuk membuat banyak lagi prestasi untuk kampus.

Salah satu mahasiswa menyampaikan juga bahwa dengan akan diterapkannya program sejarah ini dari BEM U semoga saya dan teman-teman lainya untuk semangat mengejar prestasi baik akademik maupun non akademik. Selain itu kekompakan juga terlihat ketika seluruh mahasiswa Unisbank memakai jas Universitas tambahnya.

Saefurrohman, Kepala Bidang Kemahasiswaan dan Alumni juga mendukung penuh program ini karena mahasiswa akan lebih mencintai kampusnya dan bersemangat untuk kemajuan kampus Unisbank, karena peran mahasiswa dalam kemajuan kampus sangatlah penting.

Program ini akan segera disosialisasikan kepada seluruh mahasiswa Unisbank sepakat bahwa setiap hari senin mereka bangga memakai jas almamater warna merah yang menggambarkan semangat, keberanian dan tanggung jawab mereka terhadap kampus untuk bersama – sama ikut serta dalam kemajuan kampus untuk bersaing di dunia pendidikan Indonesia.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Mahasiswa Teknik Informatika Unisbank Lolos Seleksi Proposal Electromedical Innovation Competition 2019

Semarang(09/03).  Menyongsong Pekan Elektromedik Nasional 2019, tim dari mahasiswa Teknik Informatika Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang telah dinyatakan lolos seleksi proposal Electromedical Innovation Competition 2019 dan

Selengkapnya »