Berkah Dies, Cleaning Servis terima Motor Baru

WhatsApp Image 2019-05-13 at 10.47.29

Kendeng(28/04).  Seluruh karyawan dan dosen Unisbank Semarang memadati sasana kridangga yang digunakan untuk pagelaran Puncak Acara Dies Natalis ke 51 Unisbank.

Selesai acara senam bersama dan acara potong tumpeng ulang tahun. Acara akhirnya adalah pengundian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor. Selain itu terdapat juga LED TV, Kulkas, Mesin cuci, perangkat rumah tangga, voucher belanja dan banyak hadiah lainnya yang disiapkan.

Setelah diambil satu kupon undian terakhir untuk hadiah utama. Nama Fendi terdengar di sound system dengan jelas, serentak Fendi berlali kedepan panggung untuk menerima hadiah utama sepeda motor matic.

Fendi merupakan karyawan Unisbank di bagian palayanan kebersihan. Dia bersyukur mendapatkan motor baru ini yang nantinya akan digunakan untuk keseharian.

“Saya bersyukur dapat ikut andil menjaga kampus walaupun hanya sebagai petugas kebersihan dan gaji yang sedikit. Saya mengucapkan terima kasih pada Unisbank, di hari Dies Natalis ke 51 ini saya diberi berkah oleh Allah melalui Unisbank sebuah sepeda motor  Baru,” tutur Fendi.

Sebagai petugas kebersihan, Fendi berharap agar pimpinan Unisbank dapat memajukan kampus dan dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan terutama cleaning service.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter