Bidang Kepegawaian Unisbank gelar Refreshing bagi Karyawan Kebersihan diantara rutinitas kerja

DSC09886

Kendeng. Menghadapi kesibukan sehari-hari terutama dalam melakukan aktifitas pekerjaan, sering kali waktu untuk berbagi bersama sesama karyawan menjadi berkurang. Oleh karena itu, menyadari pentingnya menjaga keseimbangan dalam bekerja (worklife balance), Unisbank Semarang kali ini menggelar acara refreshing bagi karyawan dibagian kebersihan. Kali ini kegiatan refresh diadakan di kampus kendeng unisbank semarang.

Tujuan kegiatan ini antara lain untuk menjaga hubungan baik antara sesama karyawan, saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan karyawan yang satu dengan yang lainnya, mempererat kerja sama antara sesama karyawan, serta menghilangkan beban pekerjaan yang selama ini dilakukan.

Di tengah lokasi yang asri dengan pemandangan indah dan udara yang sejuk, panitia menggelar beragam kegiatan, mulai dari perkenalan hingga permainan menarik yang membuat para keluarga dan karyawan terhibur. Pukul 07.30, rombongan karyawan sudah mulai berkumpul di lapangan kampus kendeng Unisbank Semarang. Acara diawali dengan pembagian makanan kecil, perkenalan keluarga karyawan, dan arahan dari Wakil Rektor Unisbank Semarang.

Dalam sambutannya, Dr. Bambang Sudiyatno, selaku Wakil Rektor menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan refrshing ini. Harapannya, dengan kegiatan ini karyawan dapat terjalin hubungan yang harmonis. Selain itu juga semakin eratnya hubungan kekeluargaan antar karyawan Unisbank Semarang. Nampak hadir Ketua pengurus YPPMI, Dr. Alimudin Rizal Rifai, MM.

Acara dilanjutkan dengan permainan yang dibagi menjadi dua sesi, yaitu permainan indoor dan outdoor. Permainan dipandu oleh Saefurrohman dan Ndaru Prasastono. Tawa lepas pun menggema ketika peserta permainan tanpa sengaja mengundang kelucuan.

J. Wahyu Pertiwi, Kepala Badan Administrasi Umum dan Kepegawaian menyampaikan bahwa dari seluruh rangkaian kegiatan refrshing tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kinerja para karyawan di tengah kompetisi yang semakin ketat. Oleh karena itu, refreshing diciptakan dengan suasana kekerabatan yang diwujudkan melalui silaturahmi untuk mempererat komitmen dan persahabatan yang menumbuhkan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas masing-masing, antar karyawan Unisbank Semarang.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News