Skip links

BPR Jateng edukasi mahasiswa melalui Program BPR Jateng Goes To Campuss

Kendeng, 12/12. “BPR Jateng Goes To Campuss”,BPR Jateng kembali ke kampus Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang bersama Radio Idola melakukan edukasi kepada mahasiswa dalam hal menata karir masa depan mereka. Ini adalah kedua kalinya BPR Jateng memberikan edukasi kepada mahasiswa Unisbank. Acara ini digelar di Ruang Seminar D.6.1 Kampus Kendeng, dengan dihadiri lebih kurang 200 mahasiswa. Tema kali ini adalah Personal Growth yang disampaikan oleh Irza Martini Adinoto.

Acara yang dimulai sekitar jam 09:00 tersebut langsung disambut antusiasme mahasiswa yang mayoritas berlatar belakang pendidikan ekomonika dan bisnis. Irza martini menyampaikan banyak hal mengenai materi yang tela disiapkannya kepada mahasiswa, beberapa pertanyaan pun timbul ikut menghidupkan acara. Salah satu peserta menyampaikan bahwa acara ini dapat kami serap manfaatnya, selain ilmu yang ditularkan dari narasumber juga kami mendapatkan kesempatang magang kerja di BPR Jateng. Sesuatu impian bagi mahasiswa kiranya nanti kami bisa bekerja sesuai dengan linieritas bidang pendidikan yang kami ambil, pungkasnya.

Wakil Rektor IV, Dr. Elen Puspitasari, M.Si menyampaikan bahwa ini adalah kerjasama yang dibangun Unisbank dengan BPR Jateng, yang beberapa waktu sebelumnya mahasiswa Unisbank juga telah melakukan magang di BPR Jateng. Dan edukasi yang berkelanjutan ini juga supaya mahasiswa kami bisa lebih siap untuk melakukan magang pada tahapan selanjutnya. Mudah mudahan kerjasama ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa, pungkasnya.