Skip links

Buka Bukaan…. Mahasiswa lakukan Audiensi dan Evaluasi II bersama jajaran Rektorat Unisbank di salasar kampus.

Kendeng, 5/12. Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM-U) Stikubank mengadakan Audiensi dan Evaluasi II bersama jajaran Rektorat di salasar Kampus Kendeng Universitas Stikubank Semarang. Acara ini dihadiri oleh Rektor, Dr. Safik Faozi, M.Hum, Wakil Rektor I, Dr. Edy Winarno, M.Eng, Wakil Rektor II, Dr. Bambang Sudiyanto, MM, Wakil Rektor III, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom, Wakil Rektor IV, Dr. Elen Puspitasari M.Si, Kepala Bidang Kemahasiswaan, Saefurrohman, M.Cs, Presiden BEM-U, Anjar Saputra Wakil Presiden BEM-U, Okki dan sejumlah mahasiswa dan pengurus lembaga kemahasiswaan di lingkungan Unisbank.

Acara yang dimulai dari pagi hari memang digelar di salasar kampus hal ini menunjukkan keterbukaan Rektorat kepada mahasiswa unisbank. Dalam acara banyak pembahasan yang muncul baik dari permasalahan seputar mahasiswa, perkuliahan, pelayanan pengajaran, fasilitas kuliah, kelas, laboratorium hingga rencana rencana pengembangan kampus kedepan. Okki menuturkan bahwa Audiensi dan evaluasi ini menang rutin dilakukan antara BEM-U dengan Rektorat, yang beda kali ini adalah Rektorat mau untuk melakukan audiensi dan evaluasi secara terbuka dan dapat dilihat langsung oleh para mahasiswa yang bukan pengurus aktif. Selama ini dilakukan didalam ruangan. Acara ini selain membahas banyak hal, dari BEM-U juga menyampaikan beberapa point penting yang harus diketahui oleh jajaran rektorat perihal fakta dilapangan yang mungkin mereka tidak mengetahui langsung, sehingga kedepan dapat untuk diperbaiki.

Wakil Rektor III, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom mengungkapkan pihaknya saat ini sangat terbuka kepada mahasiswa terutama untuk perbaikan pelayanan pendidikan dan kemajuan mahasiswa dan kampus Unisbank. Senada yang disampaikan oleh Rektor, Dr. Safik Faozi, dia berterimakasih kepada mahasiswa atas acara audiensi dan evaluasi yang digelar, hal ini adalah bentuk kepedulian mahasiswa kepada kampus supaya kampusnya mejadi lebih baik dan maju. Semoga mahasiswa unisbank bisa lebih kritis terhadap kami untuk pembangunan Unisbank yang lebih baik, tambahnya.