Cara Memasarkan Produk dengan Instagram yang benar bersama Unisbank di SMK N 1 Ambal Kebumen

fti unisbank

Generasi muda adalah generasi penerus bangsa ini, jika generasi muda Indonesia menjadi generasi emas, maka ke depan bangsa Indonesia menjadi semakin maju. Membuat maju generasi mudah yang berkualitas menjadi tanggung jawab bersama, utamanya dunia pendidikan. Unisbank Semarang sebagai bagian dari komponen masyarakat di bidang pendidikan sangat peduli dan komitmen untuk memajukan bangsa Indonesia.

Melalui program PMB Unisbank berbagi pengetahuan di SMK N 1 Ambal Kebumen melalui dosen yang berkompeten dalam bidang digital bisnis atau bisnis online. Dosen FTI Unisbank memberikan tambahan pengetahuan yang akan bermanfaat untuk memasarkan produk di dunia maya.  Materi secara umum adalah bagaimana cara memilih media online yang tepat untuk digunakan, kemudian bagaimana membuat media online tersebut yang benar dan sebagai langkah terakhir adalah bagaimana memasarkan produk melalui media online yang telah dibuat.

Lebih khusus siswa/I di SMK N 1 Ambal diberikan tips dan trik bagaimana memasarkan produk atau jasa menggunakan media Instagram atau IG. IG sangat potensial digunakan untuk memasarkan produk, terlebih lagi jika produk yang dipasarkan dengan target kawula muda, dimana kawula muda adalah pengguna terbesar aplikasi IG. Unisbank juga mengajarkan bagaimana cara memasarkan produk melalui IG secara detail disertai contoh yang mudah dipahami dan dipraktekkan oleh para siswa.  Perasn serta siswa/I sangat baik, terbukti dengan diskusi dan pertanyaan yang muncul oleh para siswa/I yang mengikuti acara ini. Terima kasih kepada Kepala Sekolah, kepala program studi pemasaran dan bapak ibu guru SMK N 1 ambal yang telah memberikan waktu sehingga terselenggaranya acara ini, semoga dilain waktu Unisbank dan SMK N 1 selalu bisa bersinergi lagi untuk kemajuan bangsa.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter