Skip links

Debat Calon PRESMA BEM Unisbank

Salasar Kampus Kendeng, 19/11. Riuh di salasar ternyata bukan karena adanya pasar tiban, ternyata Bidang Kemahasiswaan memiliki acara Peyampaian Visi Misi Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM U. Kali ini KPU-KU meyampaikan ada 2 calon Presiden dan Wakil Presiden BEM-U yang akan bertanding memperebutkan suara mahasiswa dalam PilPresBEM-U tahun ini.

Paslon Presiden dan Wakil nya dalam Debat

Paslon urut 1 adalah Okhi dan Dheanda, Paslon urut 2 adalah Kevin dan Twinta. Pagi tadi paslon ini menyampiakan orasi mengenai visi misi, target dan sasaran serta capaian kepada mahasiswa unisbank dan beberapa panelis yaitu : Dr. Alimudin Rifai, MM yang mana beliau adalah Ketua Pengurus YPPMI dan sekaligus mantan aktifis mahasiswa yang hingga saat ini masih memiliki semangat mahasiswa, Dr. Gregorius Masdjojo yang saat ini menjabat sebagai Direktur Pascasarjana dan Dwi Budi Santoso, M.Kom dosen muda FTI.

Dr. Alimudin Rifai MM, (Ketua Pengurus YPPMI) dalam acara selaku panelis

Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor III, Widiyanto Tri Handoko, M.Kom. mahasiswa merupakan darah merahnya kampus sehingga semangat muda kalian harus terfokus pada satu bidang, salah satunya adalah bidang politik, dengan adanya PilPresBEM-U ini saya harapkan menjadi ajang luapan emosional postitif bagi mahasiswa untuk berperan serta aktif mensukseskan acara ini, pagi ini adalah debat antar dua calon yang mana akan memaparkan visi misinya bagi kemajuan Mahasiswa Unisbank, tuturnya. Handoko juga menyampaiakn bahwa kepada mahasiswa ajang ini bukan untuk terus saling bermusuhan, namun ajang untuk saling membangun, membantu satu dengan yang lain untuk kemajuan bersama, semoga mahasiswa unisbank lebih maju dan maju, Hidup Mahasiswa…, pekiknya mengakhiri sambutan. Selanjutnya acara berjalan lancar yang dipandu oleh KPU-KU.