Dies Natalis berikan beasiswa bantuan belajar kepada putra putri karyawan Unisbank

WhatsApp Image 2019-05-13 at 10.47.30(2)

Kendeng(28/04). Sudah menjadi agenda kerja rutin dalam perayaan Dies Natalis Unisbank untuk memberikan bantuan dana pendidikan setiap tahun kepada putera-puteri karyawan Unisbank golongan 1 dan 2. Pemberian beasiswa ini diawali dengan proses seleksi dan penilaian atas nilai akademik siswa dari buku raport.

Wakil Rektor bidang Keuangan, Dr. Bambang Sudiyanto, mengatakan, penyerahan dana bantuan ini dilakukan untuk membantu meringankan biaya pendidikan bagi putera-puteri karyawan agar mereka tetap semangat melanjutkan sekolah. Selain mendapat dana, mereka juga akan diberi bingkisan berupa alat tulis sekolah. Dr. Bambang menjelaskan, dana yang akan diberikan ini bersumber dari Unisbank dan para donatur internal (jajaran pimpinan Yayasan, Rektorat, hingga karyawan Unisbank), rekanan Bank, serta donatur lainnya.

Penerima beasiswa ini adalah putra puteri karyawan golongan 1 dan 2 yang saat ini masih belajar di tingkat SD, SMP dan SMA. Bagi putera puteri karyawan yang mau melanjutkan kuliah di Unisbank nantinya juga akan diberikan beasiswa pendidikan selama kuliah yang besarannya diatur dalam kesepakatan bersama.

“Kami berharap untuk tahun mendatang kita akan berikan beasiswa yang lebih banyak sehingga lebih banyak juga yang mendapatkannya” demikian lanjut Dr. Bambang Sudiyatno.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter